Sky House BSD+, Hadirkan Nuansa Smart Living

 

 

 

Sky House BSD+ secara resmi akan melakukan grand launching 16 Desember 2017. Acara ini  digelar di ICE BSD Hall 7, Tanggerang. Menariknya, VIP customer yang melakukan pembayaran tunai akan mendapat diskon hingga 30%.

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum sejak 2-15 Desember, yang mana di dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, untuk memberikan pengalaman terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati penghuni.

Menurut Aruna Hidayat, Manajer Pemasaran Sky House BSD+, pihaknya telah menciptakan proyek yang sudah memperlihatkan taman dan Club House. Sebagian Taman dan Club house beserta fasilitasnya, nanti nya merupakan bagian dari fasilitas dari unit yang dibeli pelanggannya.  "Ini sebagai wujud untuk memperlihatkan lebih dulu kemampuan kami dalam membangun," katanya.

Aruna menambahkan untuk proses pembangunan membutuhkan waktu sekitar 3,5 tahun. Dan rencananya penyerahan unit akan dilakukan pada tahun ke 4," kata Aruna.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City.

Sky Hoyse BSD+, menawarkan beberapa tipe seperti, Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living. Mulai dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk. Begitu juga sebagian dari taman dan club house dilengkapi dengan Wifi umum, sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah.

Selain itu, sebagian jendela penghuni akan diinstalasi jendela magnetik tanpa kabel, jendela magnetik dapat memberikan respon tentang keadaan jendela apakah terbuka atau tertutup dengan demikian apabila jendela dibuka secara paksa dari luar penghuni akan dapat menerima peringatan.

Pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga di install pada taman. Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses, untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses. Dan masih banyak lagi fasilitas lain tang benar-benar menggambarkan Sky House BSD+, sebagai kawasan baru di BSD yang menghadirkan nuansa Smart Living.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!