The Park Apartement, Pertaruhan Baru PT Setiawan Dwi Tunggal di Pondok Cabe

(kiri-kanan) : Burhan Direktur PT Palem Jaya Sejahtera, Peony Tang - Director SouthCity, Radianto Wahyudi - PT Astoria Perkasa Nusantara (kontraktor), dan Stevie Faverius Jaya - Sales & Marketing Associate Director SouthCity

PT Setiawan Dwi Tunggal menjadi salah satu pengembang yang kian diperhitungan di Selatan Jakarta. Rencananya di atas lahan seluas 55 hektar ini akan dibangun kawasan landed house, apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Proyek pertama yang dikembangkan dilokasi ini adalah SouthCity Square yang merupakan area ritel dan komersial bagian dari kawasan SouthCity. Ruko 3 lantai, totalnya 44 unit, menawarkan beberapa tipe dari lebar muka 5,5m, 8,2m hingga 11,85m. SouthCity Square dijual dengan harga mulai Rp 4 miliar.

Saat ini SouthCity Square telah mencapai tahap penutupan atap (topping off). Pusat ritel dan komersial ini memulai proses konstruksinya dengan diawali peletakan batu pertama bulan Mei 2017 lalu, investasinya sekitar Rp 200 miliar. "Rencananya akan diserahterimakan pada pertengahan tahun 2019 mendatang," kata Peony Tang, Direktur SouthCity.

SouthCity Square merupakan ruko boutique seperti mal ‘outdoor’ dengan lanskap hijau yang nyaman. Keistimewaan lain yang menjadikan SouthCity Square berbeda dengan bangunan ruko pada umumnya adalah lahan parkir yang dibangun dibawah tanah di lantai basement.

Diakui Stevie Faverius Jaya, Sales & Marketing Associate Director SouthCity, sejak diluncurankan Juli 2017 lalu, penjualan SouthCity Square sangat sukses. SouthCity Square tahap pertama telah habis terjual dan tahap dua hingga saat ini sudah mencapai sekitar 35%.

Rencana tahun 2019, PT Setiawan Dwi akan mempersiapkan proyek baru, yaitu apartemen The Parc. Ada 3 tower yang akan dibangun, dengan total unitnya sekitar 1.592 unit. "Towet pertama sekitar 400 unit akan di pasarkan awal 2019," kata Stevie.

The Parc yang akan dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar ini terdiri dari 3 tipe unit yaitu tipe Studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur. Luasnya mulai dari 22,55m2 hingga 45,10m2. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 300 juta-500 juta.

Konsep istimewa apartemen The Parc adalah sebuah hunian dalam lingkungan modern yang tidak hanya menjadi tempat tinggal untuk beristirahat saja, tetapi tempat yang bisa berinteraksi dengan komunitas serta tempat yang memberikan inspirasi pada penghuninya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)