Wardah Lanjutkan Kampanye #CantikdariHati

wardahpopup

Kampanye #CantikdariHati yang diusung Wardah di bulan Ramadhan ini, memiliki pesan bahwa merek ini berkomitmen untuk terus menyebarkan berbagai inspirasi kebaikan yang datang dari hati. Selain itu, lewat kampanye ini Wardah juga menggugah setiap wanita untuk menemukan kecantikan yang tersembunyi melalui aktivitas berbagi.

“Ketika kita berbagi, kita merasa bahagia dan bersyukur. Kebahagiaan ini membuat kita merasakan kecantikan sejati.  Kita sebagai wanita memiliki kecantikan dari dalam hati yang terwujud dalam setiap aktivitas kebaikan yang dilakukan. Karena cantik saja tidak cukup hanya dari luarnya saja, tapi kecantikan dari dalam hati itu yang lebih berarti,” ujar Suci Hendrina, Public Relations Wardah Cosmetics.

Sebagai bentuk perwujudan dari #CantikdariHati tersebut, Wardah Cosmetics mengadakan kegiatan berbagi takjil di masjid di Jakarta dan Bandung. Uniknya, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan membawa konsep Wardah Pop Up Kitchen. “Kami membawa konsep unik ini untuk memberi inspirasi kebaikan bahwa berbagi kebaikan dapat dikemas menarik dan menyenangkan,” tambah Suci.

Wardah Pop Up Kitchen ini turut diramaikan oleh para Brand Ambassador Wardah Cosmetics, seperti Tatjana Saphira yang ikut memasak dan membagikan takjil ke anak-anak yatim. Inneke Koesherawati juga ikut berbagi bingkisan bersama mereka. Tidak hanya Tatjana dan Inneke, Zaskia Sungkar juga turut berbagi keceriaan bersama anak-anak penderita kanker.

“Aku  antusias bisa berbagi bersama Wardah kepada anak-anak yatim. Aku memang senang memasak dan di bulan puasa ini menjadi momen yang tepat sekali untuk tidak hanya berbagi takjil tapi juga menyiapkan ta’jil tersebut melalui Wardah Pop Up Kitchen yang seru,” ujar Tatjana.

Berbagai lokasi strategis pun disambangi oleh Wardah Pop Up Kitchen ini dalam menebarkan inspirasi kebaikan seperti di Masjid Sunda Kelapa,  Cut Meuthia,  Al Azhar dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Jakarta. Lebih lanjut, Wardah Pop Up Kitchen ini juga hadir di Masjid Salman, Bandung. “Kami berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut di masa mendatang yang akan menjadi inspirasi kebaikan sesuai tujuan kampanye #CantikdariHati,” kata Suci. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
Bkarya.com Pertemukan Desainer Kreatif dan Klien

Industri kreatif digital yang memadukan antara teknologi informasi dan unsur kreativitas di dalamnya beberapa tahun terakhir tumbuh pesat. Dan nantinya...

Close