Trends

Ajang 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Mengpresiasi Grup BUMN dan BUMD

Sebagai dukungan terhadap kegiatan insan-insan corporate communicatios di perusahaan-perusahaan milik negara di ranah digital, InfoEkonomi.ID dan Tras N Co Indonesia mengadakan forum terkait sekaligus memberikan apresiasi dalam sebuah ajang awarding ceremony 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD.

CEO InfoEkonomi.ID Arief Munajad berharap, penyelenggaraan event ini akan dapat memberikan wawasan baru terhadap perusahaan-perusahaan milik pemerintah, sehingga untuk kegiatan yang akan diselenggarakan secara virtual pada Kamis, 28 Maret 2024 ini dia akan mengundang Staf Ahli Menteri Kominfo RI Prof Widodo Muktiyo untuk membuka acara.

“Pada forum kali ini akan digelar juga Info Ekonomi Forum 2024 for Corporate Communications dengan tema ‘Effective Strategies for Digital Corporate Brand Competitive Advantages’ dan akan dibawakan materinya oleh Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community,” jelas Arief dalam siaran pers (26/02/2024).

InfoEkonomi.ID adalah media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia yang akan menggelar anugerah penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2024 sebagai gelaran kali ke-5 sejak tahun 2021 diadakan.

“Ketika persaingan semakin ketat, sebuah strategi yang matang dan terarah menjadi kunci kesuksesan bagi perusahaan dalam menciptakan identitas digital yang kuat,” ujar Arief. Dalam hal ini, perusahaan-perusahaan plat merah dituntut untuk dapat mengimplementasikan digital corporate brand yang punya keunggulan kompetitif dalam tingkat persaingan antarkorporat di era digital.

Tri mengatakan, pihaknya telah melakukan penilaian terhadap BUMN, subsidiary BUMN, dan BUMD sejak Desember 2023 hingga Februari 2024, di mana setiap perusahaan teriset dinilai berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

“Perusahaan-perusahaan plat merah yang telah lulus kriteria sebagai pemenang akan kami kirimkan surat pemberitahuan berdasarkan dari hasil penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2024,” ujar Tri.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved