Automotive

Tambah Kanal Penjualan, Goodyear Menjual Ban di Shopee dan Lazada

Foto : Goodyear

Goodyear Indonesia memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan toko online berjenama Goodyear Autocare di lokapasar (e-commerce) Shopee dan Lazada. Peluncuran toko online Goodyear di kedua lokapasar ini melanjutkan langkah sejenis ketika memperkenalkan Goodyear Autocare di Tokopedia dan layanan eXpressTyre.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia mengatakan digitalisasi ini merupakan respons perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui penjualan online."Kami memahami perubahan perilaku konsumen sejalan dengan perkembangan teknologi, oleh karena itu, kami terus mengembangkan strategi pemasaran dengan fokus pada efisiensi dan kemudahan bagi konsumen dari era digitalisasi, dan tentunya tetap fokus dengan program Worry Free Assurance," kata Iman pada siaran pers yang dilansir pada Rabu (22/5/2024).

Peluncuran toko online Goodyear di Shopee dan Lazada juga menjadi bagian dari National Sales Conference 2024 di akhir Mei 2024. Kegiatan yang mengusung tema Let’s be Ready for Anything ini merefleksikan kemampuan perusahaan beradaptasi untuk memmenuhi kebutuhan konsumen dan mengemas metode pemasaran yang lebih interaktif.

Iman menyampaikan langkah ini menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. "Kami akan terus berusaha untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce terkemuka dan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan," ucapnya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved