Automotive

Mobil Listrik Aion Y Plus Diuji di Jalanan Jabodetabek

Mobil listrik Aion Y Plus. (Foto : Indomobil)

swa.co.id, Jakarta- PT Indomobil Energi Baru dan GAC Aion mengadakan uji jalan (road test) Aion Y Plus. Uji jalan ini dilakukan di beberapa jalan sepanjang Jabodetabek untuk mencoba lebih lanjut kemampuan serta kelayakan Aion Y Plus dalam menghadapi medan di jalanan dan menguji performa terbaiknya. Rencanya, mobil ini diluncurkan pada Juli 2024.

Aion Y Plus melewati uji jalan di Jabodetabek . Pengujian ini mencakup berbagai aspek, mulai dari performa mesin, efisiensi energi, sistem pengereman, suspensi, hingga teknologi keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.Andry Ciu, CEO Indomobil Energi Baru, mengatakan uji jalan Aion Y Plus ini merupakan langkah penting untuk memastikan performa mobil ini memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di sini. "Sebagai bentuk nyata komitmen dalam mendukung hadirnya GAC Aion di Indonesia, kami mengadakan uji jalan ini guna membuktikan bahwa Aion Y Plus merupakan solusi kendaraan yang tepat bagi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, karena kini kami satu langkah lebih dekat menuju peluncuran Aion Y Plus di Indonesia," kata Andry di Jakarta, baru-baru ini.

GAC Aion bersama Indomobil Group tegah membangun pabrik perakitan di Indonesia. Dan, rencananya pabrik tersebut akan menjadi basis ekspor mobil GAC Aion ke berbagai negara. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved