Technology

Kiprah DMMX Grup di Pameran Ritel di Singapura

DMMX di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura (Foto: Istimewa)

swa.co.id, Singapura- DMMX Grup melalui ZKDigimax, menyodorkan beragam solusi pada pameran National Retail Federation (NRF) Retail's Big Show yang pertama kali diadakan untuk wilayah Asia-Pasifik. Pameran ini yang digelar pada 11-13 Juni 2024, di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura itu mempertemukan lebih dari 300 peserta pameran dan 5.000 lebih pemimpin industri ritel dari seluruh dunia untuk membahas masa depan industri ritel.

Chief Executive Officer DMMX Grup, Supardi Tan, menyampaikan ZKDigimax memamerkan solusi mutakhir mereka di Booth 723. Sorotan utama adalah Ruang LED Indoor, yang menunjukkan keahlian perusahaan dalam menciptakan lingkungan retail yang imersif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan. Para hadirin khususnya terkesan dengan rangkaian solusi berdayakan AI dari ZKDigimax, yang mencakup kemampuan canggih seperti pengenalan teks dan logo, iklan tertarget gender, dan tampilan konten rak yang adaptif. "Partisipasi kami dalam NRF Retail’s Big Show Asia-Pasifik 2024 adalah kesuksesan besar.Respon antusias terhadap Solusi Ritel Pintar kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mendorong inovasi dalam industri ritel. Kami sangat bersemangat tentang masa depan dan peran teknologi kami dalam membentuk lanskap ritel yang lebih efisien dan personal," kata Supardi Tan, CEO ZKDigimax dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Kecerdasan buatan ZKDigimax dan solusi ritel pintar mereka memungkinkan bisnis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan efisiensi operasional, mengoptimalkan lingkungan ritel dan mendorong pertumbuhan penjualan. Inovasi-inovasi ini mencerminkan dedikasi mereka untuk merevolusi pengalaman ritel dan menjadikan mereka sebagai pemimpin di industri ini.

Komitmen ZKDigimax untuk membangun hubungan kolaboratif memperkuat posisi mereka di pasar ritel Asia-Pasifik, menandai langkah signifikan dalam membentuk masa depan ritel pintar. Dengan proyek-proyek menarik di depan mata, para bisnis dapat mengantisipasi dampak berkelanjutan ZKDigimax dan perkembangan mendatang dalam waktu dekat. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved