CSR Corner

Pasar Modal Indonesia Bangun Sanitasi di Bali

BEI, KSEI dan KPEI donasikan dana bantuan pembangunan sanitas di Bali pada Kamis, 20 Juni 2024. (Foto : BEI).

PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merealisasikan komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan bak air Desa Poh Bergong di Buleleng, Bali pada Kamis lalu. Desa Poh Bergong mengalami masalah kesulitan air yang serius untuk kebutuhan sehari-hari warganya.

Ketiga perusahaan ini berharap dapat membantu mengatasi masalah tersebut dan meningkatkan kualitas hidup penduduk desa. “Sarana bak penampungan air tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan air minum, mandi, mencuci, dan untuk ternak warga Desa Poh Bergong. Bantuan senilai Rp557,51 juta diserahkan oleh Ketua HUT ke-46 Pasar Modal, Jeffrey Hendrik, kepada Kepala Desa Poh Bergong, Wayan Wagia,” ujar Sekretaris Perusahaan BEI, Kautsar Primadi Nurahmad pada Minggu (23/6/2024).

Sebelumnya, BEI, KPEI dan KSEI serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meresmikan pembangunan jembatan Cidarengdeng. Kegiatan CSR ini bertautan dengan HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia di Jawa Barat. Kautsar mengatakan pembangunan jembatan Cidarengdeng yang didukung oleh Indonesia Quick Response berfungsi sebagai jembatan perintis untuk menghubungkan Desa Cisewu di Kabupaten Garut Selatan dengan Desa Cibuluh di Kabupaten Cianjur Selatan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved