Nojorono Kudus Raih Popular Brand of The Year 2024
Nojorono Kudus raih penghargaan 7 Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori 7 Terpopuler Kategori Olahan Tembakau yang digelar oleh Jawa Pos. Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024, memberikan apresiasi kepada 7 merek paling populer dalam 60 kategori sektor yang dipilih oleh masyarakat Indonesia. Hasil survei dan evaluasi dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, sebuah perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Dalam kesempatan acara, Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos Media menyampaikan, terpilihnya para pemenang dalam kesempatan 7 Most Popular Brand of The Year 2024, merupakan keputusan yang didasari oleh hasil survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness, yang melibatkan 19 ribu responden usia produktif dari 20 kota besar di Indonesia.
“Membangun dan menjaga reputasi brand yang kuat tidaklah mudah, untuk itu saya ucapkan selamat untuk para brand yang mampu menjaga dan membina reputasi brand maupun perusahaannya, sehingga mampu menjadi salah satu top of mind dalam persepsi masyarakat dan publik”, ungkap Leak.
Seremoni penyerahan piagam Popular Brand of The Year 2024 tersebut diselenggarakan pada 3 September 2024 di Jakarta, dan diserahkan secara langsung oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos Media, kepada Dimas Handoko selaku Government Relations Manager PT Nojorono Tobacco International.
Dimas Handoko mengungkapkan kiat perjalanan Nojorono Kudus dalam menjaga keberlangsungan reputasi dan eksistensi di industri tembakau, salah satu kuncinya adalah senantiasa merespon kebutuhan konsumen dengan inovasi yang beragam, yang mempengaruhi evolusi tren rokok lokal.
"Mewakili Nojorono Kudus, kami ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh dewan juri dan para pakar yang berpengalaman dalam ajang 7 Popular Brand of The Year Award tahun 2024,” ungkapnya.
“Nojorono Kudus mengutamakan aspek keberlanjutan selama lebih dari sembilan dekade, dengan pendekatan yang unik dan konsisten. Kunci keberhasilan eksistensi tersebut ya dengan menjadi perusahaan yang senantiasa responsif terhadap kebutuhan konsumen melalui inovasi-inovasi beragam, yang turut mempengaruhi tren rokok lokal. Di tengah pasar yang dinamis, Nojorono Kudus terus mengembangkan produk untuk memenuhi selera lintas generasi sambil tetap memegang teguh nilai-nilai tradisional sebagai landasan perusahaan," tutup Dimas. (*)