Aeon CitraRaya Sapa Pelanggan dengan Program Opening 2nd Sale
Dua minggu setelah pembukaan Aeon CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang, gerai ke-8 Aeon di Indonesia ini masih ramai dikunjungi pelanggan. Respons positif dari masyarakat setempat menginspirasi Aeon untuk terus menjaga kualitas produk, makanan dan sajian kuliner Jepang demi kepuasan pelanggan.
Selain kemudahan berbelanja di Aeon, kawasan hunian CitraRaya juga menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan mobilitas pelanggan, seperti layanan "10 Minute City" Shuttle Bus dengan biaya hanya Rp6.000, serta rental sepeda listrik yang dapat digunakan untuk berkeliling area hunian dengan nyaman. Fasilitas ini dihadirkan untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat CitraRaya dan mempermudah akses menuju Aeon.
“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memuaskan pelanggan, diadakan 2nd sale Promotion mulai 19 September 2024, sebagai lanjutan promosi grand opening Aeon CitraRaya,” ujar Atri Singgih, Deputy General Manager Foodline seraya mengatakan program tersebut menawarkan sejumlah promo, mulai dari ikan Salmon/Trout dan daging Premium Tasmania, Fresh Trout Fillet seharga Rp32.800 per 100gr dan Top Valu Tasmania Beef mulai dari Rp32.800 per 100 gr. Juga, promo Buy 1 Get 1 dan Buy 2 Get 1 untuk produk-produk best seller pilihan di area supermarketnya
Bagi pelanggan yang ingin menikmati kuliner di area delicatessen, Aeon memiliki beberapa tambahan menu sushi, katsu, serta pencuci mulut khas Jepang dengan harga menarik, seperti Warabi Mochi Rp12.800
"Ramen sebagai menu terbaru yang khusus kami kembangkan untuk Aeon CitraRaya Tangerang masih menjadi favorit pelanggan yang ingin menikmati sajian hangat dan mengenyangkan. Selama periode promo harganya Rp34.800 saja,” ucap Atri lebih lanjut.
Menu Ramen ini memiliki empat macam kuah yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai selera, yaitu Tori Paitan (krim & asin), Shio (asin), Shoyu (kombinasi manis & asin), dan Miso (krim dengan kombinasi manis dan asin).
Dalam siaran pers, Atri mengungkapkan, pelanggan juga masih bisa mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit motor listrik, 5 unit smart tv, 10 unit air fryer, 50 unit vacuum cleaner, dan 200 voucher belanja dalam program Top Spender.
Selain itu, pelanggan yang daftar member di aplikasi Customer Aeon Point dan minimal berbelanja Rp200.000, dapat menunjukan aplikasi membernya dan struk belanjanya ke customer service untuk mendapatkan beras premium 1 kg. Penawaran ini terbatas hanya untuk 3.000 member baru pertama saja. Program Opening 2nd Sale ini hanya berlangsung hingga 29 September 2024,
"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan, dengan menyediakan produk berkualitas yang dapat diandalkan. Kami mengapresiasi atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan kepada Aeon Indonesia,” kata Atri (25/9/2024)
Aeon Indonesia (Aeon Store) adalah anak perusahaan dari Aeon Co. Ltd, yang merupakan perusahaan ritel terbesar berbasis department store dan supermarket di Jepang. Sementara itu, Aeon BSD City Store dibuka sejak tahun 2015 sebagai bisnis General Merchandise Store Aeon Co., Ltd. Saat ini Aeon Indonesia mengoperasikan 10 toko di Indonesia. (*)