Mobil Mazda Terjual 18 Unit di GIIAS Bandung 2024, Senilai Rp12,79 Miliar
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaiannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Bandung, Jawa Barat. Mazda berhasil menarik minat pengunjung dengan desain premium dan performa superior serta meraih penghargaan Favorite Car Passenger Car SUV untuk Mazda CX-60.
Mazda mencatatkan total penjualan sebanyak 18 unit dengan nilai mencapai Rp12,79 miliar. Mazda CX-60 menjadi salah satu kontributor utama dalam pencapaian ini, menunjukkan minat masyarakat Bandung terhadap SUV premium Mazda. Warna Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic menjadi favorit konsumen Bandung, memperkuat posisi Mazda sebagai pilihan utama konsumen yang menghargai gaya dan kualitas.
"Penghargaan ini adalah refleksi dari dedikasi dan inovasi kami. Kami sangat bangga bahwa Mazda CX-60 diakui sebagai SUV penumpang terfavorit," ujar Ricky Thio, COO PT Eurokars Motor Indonesia pada keterangannya yang dikutip, Sabtu (5/10/2024). Pencapaian ini memperlihatkan penerimaan positif produk Mazda di luar DKI Jakarta, khususnya di Bandung yang memiliki selera estetika tinggi.
Selain peningkatan penjualan, Mazda berhasil mencuri perhatian pengunjung GIIAS Bandung 2024. Booth-nya berkonsep Beauty by Subtraction yang menggabungkan estetika minimalis ala Jepang. Pameran GIIAS Bandung ini menarik 35.385 pengunjung, menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat Bandung terhadap perkembangan industri otomotif.
Dengan peningkatan penjualan dan apresiasi publik yang tinggi, Mazda memperkuat posisinya sebagai brand premium yang disukai di Indonesia, dan sukses membangun koneksi yang lebih kuat dengan konsumen di berbagai kota. (*)