FIFGROUP Berhasil Raih 4 Kategori Penghargaan dalam Indonesia PR of The Year 2024
PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih empat (4) kategori penghargaan dalam ajang Indonesia PR of The Year 2024 yang digelar oleh Mix Marcomm (bagian dari SWA Media Group). Keempat penghargaan tersebut yakni PR Program of The Year 2024, kategori ESG Campaign - Program FIFGROUP Dukung UMKM Naik Kelas. PR Program of The Year 2024, kategori Creative Corporate Reputation - Program Wealth Wisdom Mengoptimalkan Fasilitas Pembiayaan dengan Cerdas dan Bijak. PR Program of The Year 2024, kategori ESG Campaign - Program FIFGROUP Dukung UMKM Naik Kelas. Serta Corporate Communications Officer, Rembianov sebagai PR Practicioners of The Year 2024, kategori Junior PR Practitioners in Communication Management Officer FIFGROUP.
Corporate Communications Department Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto, mengatakan penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi seluruh insan FIFGROUP untuk terus berkarya, meningkatkan kinerja, serta terus memberikan inisiasi yang berdampak positif bagi seluruh masyarakat. Benny menambahkan bahwa penghargaan ini juga wujud bahwa kolaborasi dalam membangun citra dan reputasi positif perusahaan adalah hal yang sangat penting, karena program yang baik tidak bisa berjalan tanpa komunikasi yang baik, begitu pun sebaliknya.
“Apresiasi ini juga menjadi pengingat bagi insan FIFGROUP bahwa Public Relations yang baik harus tanggap terhadap isu strategis yang berkembang serta mampu menyampaikan aksi keberlanjutan dan isu korporasi aktual dengan akurat, demi tercapainya tujuan komunikasi perusahaan kepada masyarakat,” ujarnya seperti dikutip di Jakarta, Senin (21/10/2024).
Adapun, penyerahan piagam diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi sekaligus Pemimpin Umum Majalah SWA, Kemal E Gani, dan Pemimpin Redaksi Mix Marcomm Magazine, Lis Hendriani kepada Corporate Communication Officer FIFGROUP, Rembianov di Auditorium & Performance Hall Prof. Dr. Djayusman LSPR Institute of Communication & Business, Kawasan Sudirman Park, Jakarta Pusat, pada Rabu pekan lalu.
Seluruh penghargaan tersebut diraih dari hasil penilaian yang telah melalui proses call for entries, riset dan polling kepada para jurnalis, serta pengukuran kinerja dengan digital listening tools and social media monitoring yang dilakukan oleh Mix marcomm Magazine bersama Ivosights. Selain itu, proses penilaian penghargaan ini juga melibatkan dewan juri yang merupakan pakar di bidang Public Relations dan komunikasi. (*)