IBBA

Bridgestone Indonesia Menggondol Penghargaan di Ajang IBBA

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie T (kedua kiri) didampingi Manager Consumer Marketing & Corporate Communications Bridgestone Indonesia, Anindito Ajireswara (kedua kanan) menerima Gold Best Brand di 2024 Indonesia Best Brand Award sebagai brand terbaik untuk kategori Car Tire di Jakarta, (6/11/2024). (Foto : Bridgestone).

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, sukses meraih tiga penghargaan masing-masing untuk kategori brand dan juga produk pada ajang IBBA di Jakarta pada 6 November 2024.

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono, mengatakan pihaknya mengapresiasi penghargaan ini karena menunjukkan Bridgestone sampai saat ini terus dipercaya masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Tetap menjadi Top of Mind di mata pelanggan bukan hanya dari segi image tapi juga dari segi produk dan servis dengan standard tertinggi. "Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami, untuk terus melakukan perbaikan, terus berinovasi, untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone, sehingga merek kami dapat terus diterima dan diapresiasi oleh masyarakat,” ujar Gatot pada siaran pers yang dikutip Senin (18/11/2024).

Penghargaan IBBA 2024 diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada 2.654 responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Periode survei dilakukan selama Juli - Agustus 2024. Metode survei dilakukan dengan wawancara tatap muka menggunakan lima parameter di antaranya brand awareness, brand ads awareness, brand share, brand satisfaction, dan gain index. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved