Skip to main content

Channels

Dukung Literasi Digital di Indonesia, Kolaborasi Telkomsel dan Kompas.id Hadirkan Paket Langganan Akses Berita Berkualitas dengan Bonus Kuota Data

  • 05 Des 2022, 17:42 WIB
  • 0
CEO Kompas Gramedia yang juga Pemimpin Umum Kompas Lilik Oetama (kiri) dan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) secara resmi meluncurkan produk bundling kolaborasi Telkomsel dan Kompas.id di Jakarta, Senin (5/12/2022). Produk bundling berupa paket langganan akses berita berkualitas dengan bonus kuota data yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363*101# maupun direct link tsel.id/kompasid.

Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel terus memaksimalkan perannya untuk memberikan pengalaman terdepan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital yang lengkap, termasuk dalam mengakses informasi terkini secara instan. Dalam hal ini, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan Kompas.id yang menghadirkan paket data bundling untuk memberi kenyamanan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam menikmati berita berkualitas. Paket data bundling tersebut dapat langsung dinikmati pelanggan dengan mengakses melalui MyTelkomsel, UMB *363*101# maupun direct link tsel.id/kompasid.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Telkomsel memahami, kemudahan mengakses informasi yang aktual dan faktual adalah hak bagi semua orang. Maka dari itu, bundling layanan paket data Telkomsel dengan Kompas.id ini menjadi upaya kami dalam membuka semua peluang kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan akses berita yang berkualitas langsung dari genggaman tangan kapan pun dan di mana pun, sehingga dapat mendorong peningkatan literasi digital khususnya minat baca di Indonesia. Kami pun berharap kolaborasi ini dapat membantu akselerasi transformasi digital di sektor media yang juga terus diupayakan oleh Telkomsel.”

Pemimpin Redaksi Kompas Sutta Dharmasaputa mengatakan, “Kompas terus berupaya menjalankan visi dan misinya menyajikan informasi yang komprehensif, mendalam, dan jernih. Kompas menghadirkan jurnalisme berkualitas dengan komitmen untuk memberikan informasi yang benar, bukan yang palsu, bukan yang sepenggal, parsial, dangkal, apalagi sekadar viral. Melalui kolaborasi dengan Telkomsel, jurnalisme berkualitas itu dapat lebih mudah dijangkau, bahkan dalam genggaman tangan melalui Kompas.id.”

Sutta lebih lanjut menjelaskan Kompas.id merupakan inisiatif untuk menghadirkan pilihan berlangganan, sehingga pembaca yang lebih aktif dan dinamis dapat tetap mengakses informasi berkualitas dari Kompas. Selain berita dan liputan-liputan eksklusif, pelanggan Kompas.id juga dapat menikmati beragam konten antara lain liputan investigatif, hasil riset, multimedia, dan banyak lagi.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel mengutamakan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan paket data bundling Kompas.id, sekaligus memastikan paket data bundling ini dapat menjangkau pelanggan dari berbagai kalangan di mana pun berada. Maka dari itu, Telkomsel menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses langganan Kompas.id dan akan mendapatkan bonus kuota data 2GB dengan masa aktif selama 30 hari, yang bisa dinikmati pelanggan dengan harga Rp55.000. Paket bundling ini dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363*101# maupun direct link tsel.id/kompasid.

Selain meningkatkan pengalaman menikmati gaya hidup digital, kolaborasi dengan Kompas.id ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam membantu mengakselerasi transformasi digital di sektor media. Dalam beberapa waktu terakhir, Telkomsel telah memperkuat inisiatifnya dalam mendorong digitalisasi media, salah satunya melalui TADEX (Tanah Air Digital Exchange) sebagai platform premium programmatic advertising terbesar di Indonesia. Sejak diluncurkan tahun lalu, TADEX terus menunjukkan kontribusi positifnya terhadap industri periklanan digital nasional melalui kolaborasi bersama puluhan brand dan publisher.

“Kami berharap, kolaborasi antara Telkomsel dengan Kompas.id akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan konten Jurnalistik yang berkualitas. Ke depan, Telkomsel akan terus membuka lebih banyak peluang pemanfaatan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya dengan terus mengembangkan produk dan layanan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sekaligus memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan setiap insan di Tanah Air yang menjadi penggeraknya,” tutup Hendri.

Informasi lebih lanjut mengenai paket data bundling Telkomsel dengan Kompas.id dan cara aktivasinya bisa didapat dengan mengakses telkomsel.com/vas/kompas-id.

Terbaru