Gnet Perkenalkan Produk Inovatif Bahan Bangunan

01 Des 2022, 17:13 WIB

Program prioritas pemerintah tahun 2022 yaitu membangun infrastruktur interkonektivitas antarwilayah Indonesia. Bahan bangunan dan interior memainkan peran vital dalam mendukung suksesnya program tersebut karena akan memberikan dampak positif bagi dunia jasa konstruksi dan properti. Dalam menghadapi tantangan ini, dibutuhkan bahan bangunan berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.

Menjawab tantangan tersebut, Gnet sebagai brand dari perusahaan PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) yang bergerak di bidang bahan bangunan berskala nasional melakukan aktivitas branding. Salah satu caranya melalui pameran-pameran. Belum lama ini pihaknya juga hadir di IndoBuildtech. Ernest, Dirktur GIAS mengatakan pihaknya ingin nama Gnet akan semakin dikenal akrab sebagai produk yang menjadi solusi bahan bangunan di masyarakat Indonesia.

Selain itu, melalui pameran pihaknya ingin menginformasikan bahwa telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang membina dan mengembangkan aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur. Saat ini, Gias telah memiliki lebih dari 38 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional.

Melalui ajang pameran, Gnet juga ingin terus memperkenalkan produk-produk inovatif solusi bahan bangunan berkualitas, diantaranya Gnet Granite Tile, Gnet Rock Wool, Gney Premio Board serta produk unggulan lainnya. “Kami ingin produk-produk ini mendapatkan masukan dan perhatian langsung dari pengunjung yang hadir sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami,” jelas Ernest.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id