Fantoystic World 2022 Ajak Pengunjung Jadikan Sampah Mainan sebagai Karya Seni

01 Dec 2022, 21:15 WIB
Medy Renaldy, content creator dan toy reviewer (dok: Infia)

Infia, perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan intellectual property (IP) menggelar pameran mainan (toys expo) untuk memanjakan para pecinta mainan di Indonesia. Pameran bertajuk ‘Fantoystic World 2022’ tersebut digelar pada 2 – 4 Desember 2022 di City Hall Lantai 5 Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

“Kami berharap Fantoystic World 2022 dapat menjadi melting pot bagi kolektor mainan, orang tua serta anak-anaknya untuk menghabiskan akhir pekan bersama,” kata Event Director Fantoystic World, Dani Arista. Festival ini akan menghadirkan mainan dari mulai lokal hingga internasional dan diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi toys enthusiast untuk menikmati dunia mainan.

Sebelumnya, Infia mengadakan Jakarta Sneaker Day yang menyasar segmentasi pecinta Sneaker. “Mengusung tema Fun N Furious, Fantoystic World 2022 berusaha untuk menjadi pameran mainan yang dapat menciptakan interaksi menyenangkan bagi para pengunjung dengan ekosistem yang ditampilkan dengan semangat ‘Mainan adalah Teman,” ujarnya.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan mulai dari jual-beli mainan, diskon, kompetisi mainan tradisional, pertandingan antar influencer, cosplay competition, toys museum, hingga giveaway. Fantoystic World 2022 juga akan mengajak pengunjung dan penggemar mainan untuk membawa sampah mainan yang mereka miliki untuk diubah menjadi karya seni.

“Kami akan membagikan banyak mainan bernilai jutaan rupiah secara cuma-cuma pada event ini,” kata Dani menambahkan. Dalam pameran itu, Infia menggandeng Medy Renaldy, content creator dan toy reviewer yang memiliki 2,27 juta subscribers di YouTube dan total followers 6,1 juta pada platform TikTok dan Instagram. “Excited ketika diundang untuk kolaborasi untuk Fantoystic World karena bisa memuaskan kesukaan gue terhadap mainan dan kebayang akan bisa seneng-seneng bareng followers gue di sana,” ujar Medy menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id