Announcement

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Laporan hasil riset pertama dan paling komprehensif mengenai konsumen kelas menengah di Indonesia. Mencakup: Studi Kualitatif (FGD & Etnografi) dan Kuantitatif di 9 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Makassar. Studi mengacu pada Indonesia Middle-Class Consumer Model® yang dikembangkan oleh Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS).

Gambaran Isi: • Profil dan ukuran 8 segmen kelas menengah Indonesia: Aspirator, Performer, Expert, Climber, Trend-Setter, Follower, Settler, Flow-er. • Nilai-nilai, gaya hidup, dan perilaku konsumen kelas menengah Indonesia • Kajian etnografi dan kualitatif mengenai 8 sosok kelas menengah Indonesia • Perilaku penggunaan internet dan gaya hidup digital kelas menengah Indonesia • Middle Class Brand Indicator® yang mengukur kemampuan merek-merek di 116 kategori produk/ layanan dalam menyasar pasar kelas menengah Indonesia. • Jumlah halaman: 385 • Tahun terbit: 2013

Daftar Isi Introduction Bagian I : Perspektif dan Framework Bab 1 : Revolusi Kelas Menengah Bab 2 : Model Segmentasi Bab 3 : Karakteristik Konsumen Kelas Menengah Bab 4 : Potret 8 Sosok Kelas Menengah Indonesia

Bagian II: Aspirasi, Nilai-nilai, dan Perilaku Bab 5 : Nilai-nilai, Harapan, dan Impian Bab 6 : Nilai-nilai dan Perilaku Berdasarkan Usia Bab 7 : Nilai-nilai dan Perilaku di Jawa dan Luar Jawa Bab 8 : Perilaku Pengelolaan Aset Bab 9 : Parenting dan Pendidikan Bab 10 : Alokasi Pengeluaran Bab 11 : Aktivitas, Minat, dan Influencer Bab 12 : Liburan dan Hiburan Bab 13 : Berinternet dan Gaya Hidup Digital Bab 14 : Aspirasi Sosial dan Politik

Bagian III: Kinerja Brand Kelas Menengah Bab 15 : Konsep dan Metodologi Scorecard Bab 16 : Hasil Pengukuran Middle-Class Brand Indicator®

Survey and Report by:

Harga: Rp. 15.000.000,-

Informasi dan Pemesanan: Majalah SWA Aswin Gumilar M : 08989 346577 E : [email protected]

Read on Facebook: http://facebook.com/photo.php?fbid=10151688474391499


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved