Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016
Untuk tahun ini, survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA bersama lembaga riset Frontier memasuki tahun ke-18. Survei ICSA ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk dan jasa. Survei yang dilakukan di 6 kotabesar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar ini menyurvei lebih dari 100 total kategori produk.
Siapa saja pemenangnya? Bagaimana strategi dalam menghadapi customer dinamis? Saksikan acara:
INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD 2016
KAMIS, 10 NOVEMBER 2015, PUKUL 18.00 – 21.00,
BALL ROOM B & C, HOTEL SHANGRI-LA, JAKARTA
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi : Arther, Teny, Yani, Rian : Tel 021-2314332, 2314330, 3503587 (direct) Fax : 021-3503595