CCCG Segera Bangun Real Estate Kelas Dunia di Indonesia

China Communications Construction Group (CCCG) sedang bersiap untuk membangun sebuah real estate kelas dunia di Indonesia dengan investasi yang cukup besar dalam sebuah pengembangan properti mixed used di Jakarta Barat.

CCCG adalah sebuah perusahaan yang terkenal sebagai pengembang proyek infrastruktur berskala besar di dunia, termasuk di antaranya proyek-proyek yang memiliki tingkat kesulitan tinggi dan real estate yang ikonik. CCCG memiliki filosofi untuk selalu “memberikan nilai lebih yang terbaik kepada klien” yang mengacu kepada misi perusahaan untuk “selalu memberikan komitmen terbaik dan berusaha untuk memenuhi setiap ekspektasi bahkan lebih, agar dapat menjalin sebuah hubungan jangka panjang dan memberikan sebuah kooperasi yang saling menguntungkan."

SAMSUNG CSC

“Kami selalu fokus untuk mendapatkan pertumbuhan yang konsisten dan sekaligus menjaga standar kualitas pekerjaan. Hal ini yang membuat kami dapat tumbuh semakin kuat sebagai sebuah organisasi, di mana baik klien kami dan karyawan sama-sama dapat menikmati keuntungan dari pertumbuhan ini,” kata Shen Chao, President of China Harbour Indonesia,

Shen Chao mengaku, kendati pertumbuhan bisnisnya di satu dekade terakhir fenomenal dan telah menjadi perusahaan yang kompeten dan diakui dunia, pihaknya masih berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sukses yang lebih besar dan pertumbuhan yang lebih baik lagi.

CCCG telah hadir di Indonesia selama dua dekade lewat salah satu anak perusahaannya, PT China Harbour Indonesia, dan telah ikut serta di dalam pembangunan di negeri ini lewat proyek-proyek penting, seperti jembatan Sura-Madu, terminal JICT, dll.

Manajemen CCCG melihat Indonesia sebagai sebuah tempat investasi dan bisnis yang penting selain dikarenakan usaha pemerintah Indonesia yang tak pernah berhenti untuk menciptakan sebuah atmosfir bisnis yang kondusif, juga sebuah pasar yang menarik karena jumlah populasinya yang besar. “Kami sangat nyaman dengan kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia khususnya mengenai proyek pembangunan dan pengembangan infrastruktur yang bersifat masif. Hal ini akan berdampak positif dan akan meningkatkan kesejahteraan sosial dan pertumbuhan ekonomi secara signifikan,” Shen Chao menambahkan.

CCCG sebagai salah satu perusahaan global dengan pengalaman dan track record di real estate property development, berusaha memberikan komitmen terbaiknya untuk membuat sebuah properti berkualitas internasional dalam batas waktu yang telah dijanjikan kepada konsumen mereka. CCCG juga selalu menjamin klien-kliennya bahwa mereka akan selalu menikmati sebuah jalinan bisnis yang transparan sehingga mereka selalu dapat semua akses terhadap semua detail dari produk yang mereka beli.

“Kami telah memulai sebuah pembangunan real estate di Jakarta dengan nilai investasi yang cukup besar. Real Estate yang sedang kami rancang ini akan menjadi sebuah properti ikonik di Jakarta. Kami juga segera akan mengembangkan bisnis properti kami ke kota-kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Medan dan kota-kota lainnya. Dengan pengalaman kami di dunia, kami percaya akan dapat membuat sebuah produk yang unik dan memenuhi bahkan melebihi ekspektasi konsumen di Indonesia,” jelas Shen Chao.

Sekadar informasi CCCG adalah perusahaan China yang menempati peringkat ke-165 di Global 500 Fortune Companies. Perusahaan ini hasil merger dua perusahaan raksasa di China - China Harbour Engineering Company dan China Road and Bridge Corporation. Kini, CCCG memiliki 167 kantor cabang yang beroperasi di lebih dari 120 negara di dunia dan memiliki lebih dari 120.000 karyawan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)