Dipinang Blibli, Monstore Targetkan Pertumbuhan 100%

Nick Yudha, Co Founder Monstore (kiri) bersama Lay Ridwan Gautama Head of Trade Partnership Blibli.com Nick Yudha, Co Founder Monstore (kiri) bersama Lay Ridwan Gautama Head of Trade Partnership Blibli.com

Monstore, produsen pakaian lokal yang fokus pada produk wearable art mulai menunjukkan eksistensinya di industri pakaian. Sejak dibesut tahun 2009, Monstore bergerilya menjual produknya lewat komunitas.

Penjualannya makin menggeliat sejak bekerja sama dengan Djakarta Warehouse Project  lima tahun silam. Hasilnya? Sebanyak 5.000-7.000 pakaian ludes dijual dalam setiap event. Geliat itu yang menarik Blibli untuk meminang Monstrore.

Menurut Nick Yudha, Co Founder Monstore, dengan kualitas dan ciri khas yang dimiliki Monstore sangat tepat jika Blibli menggandengnya. Apalagi Monstore adalah produk lokal yang sudah 7 tahun beroperasi meramaikan industri pakaian di Indonesia.

“Karena itu, secara eksklusif kami menghadirkan koleksi-koleksi pakaian pria dengan lebel Monstrore on Blibli (MOB). Desain khusus ini hanya tersedia di Blibli di kategori fashion pria,” jelas Nick kepada SWA Online di Jakarta (7/9/2016).

Nick berharap lewat kerja sama ini, penjualan produk Monstore dapat tumbuh dua kali lipatnya, atau naik 100% dibanding dengan penjualan yang sudah berjalan sebelumnya.

Sementara itu, Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com menjelaskan bahwa ketertarikannya menggandeng Monstore karena punya misi yang sama untuk memeberikan pengalaman belanja sesuai gaya hidup khususnya pecinta fashion yang sesuai dengan karakter mereka.

Dengan dukungan dan jaringan dari Blibli yang luas, koleksi Monstore dapat dijangkau di seluruh Indonesia. Mengenai harganya? Produk ekslusif MOB ditarif mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu per potong. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)