Strategy

HokBen Desain Baru Hadir untuk Warga Pamulang

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen)

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, menghadirkan gerai kedua di Pamulang. Berlokasi di Jalan Raya Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan, HokBen Puspitek Pamulang ini mulai beroperasi pada 19 Februari 2021. Gerai ini merupakan store pertama di Pamulang dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery,drive thru, juga dilengkapi dengan musholla dan toilet.

HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. Dengan demikian masyarakat dapat dengan mudah menjangkau storeHokBen. Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, kami menambah jumlah outlet di area Pamulang, karena banyak permintaan dari customer.”

Lokasi store dipilih di Jalan Raya Puspitek, yang merupakan salah satu jalan utama di Pamulang. HokBen Puspitek Pamulang berdiri di atas lahan sekitar 1.000 m2 dengan kapasitas kursi untuk dine in sebanyak 122 kursi, tetapi di saat new normal hanya 59 kursi saja. Store ini dilengkapi dengan fasilitas drive thru dan musholla untuk kenyamanan pelanggan. Store ini juga kedepannya akan beroperasi 24 jam selain melayani Birthday Party dan Online Delivery.

Tampilan gerai HokBen Puspitek Pamulang lebih baru dan segar. Rezza Suhendra selaku Development Senior Manager PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan bahwa dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan jsaat menikmati menu.

Gerai ini juga ramah untuk anak-anak, karena dipisahkan area merokok di luar ruangan. Selain itu, ada konsep yang baru dari drive thru HokBen kali ini yaitu customer hanya cukup melalui satu pos saja yaitu pos pemesanan dan pembayaran, lalu customer bisa parkir, kemudian menu pesanan akan diantarkan oleh pegawai HokBen. Sehingga proses pemesanan melalui drive thru semakin mudah.

“Besar harapan kami dengan kehadiran store baru HokBen ini, dapat lebih dekat dengan konsumen setia dan memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, sehingga ke depannyda kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Lucky.

Menyambut Ramadan 2021, juga digelar Festival Karaage. Penggemar makanan renyah dan oishii pun kini dapat menikmati varian baru HokBen, yaitu karaage. Daging ayam fillet bagian paha digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy, namun juicy di dalam ini cocok untuk dijadikan menu pendamping maupun camilan. Sebagai menu side dish, Festival Karaage hadir dalam 5 varian yaitu : Sweet Red, Sweet & Sour, Crispy Karaage, Umakara, dan Honey Mustard. Semua menu varian Karaage dapat dinikmati dengan harga Rp27.000. Juga, ada program Bento Ramadan. Ada 8 pilihan paket yang bervariasi untuk kenikmatan berbuka puasa.

Lucky bercerita HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 187 gerai (data per akhir Januari 2021) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Semua gerai milik sendiri, karena tidak diwaralabakan (franchise).

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved