Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 Tingkatkan Skill Penjual

Shopee kembali menggelar Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 pada 19-21 Juli di Jakarta. Program yang berlangsung selama tiga hari ini ditujukan untuk penjual sebagai wadah  berbagi informasi mengenai perkembangan dan pengalaman bisnis mereka.

Tahun ini, Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Kampus Shopee, sebuah inisiatif untuk membantu menyukseskan para pengusaha lokal di industri e-commerce yang kompetitif.

Program ini mendapatkan antusiasme  dari setiap perwakilan Kampus Shopee yang telah tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia. Para peserta diundang untuk menghabiskan waktu di Jakarta selama 3 hari 2 malam guna menerima pelatihan keterampilan kepemimpinan, mengunjungi kantor Shopee Indonesia untuk bertemu dengan manajemen Shopee, serta berbagi cerita dengan para penjual lainnya.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan dalam sambutannya, dalam waktu kurang dari 3 tahun Shopee telah berkembang dengan  cepat dan menaungi 2 juta penjual yang mengembangkan bisnis onlinenya di platform ini. Saat ini komunitas penjual Shopee telah menjangkau sekitar 50.000 pengusaha lokal baik secara online maupun offline di lebih dari 30 kota di Indonesia, dari Medan hingga Jayapura.

"Kami percaya akan potensi pengusaha lokal dan UKM yang luar biasa dalam membantu kemajuan dan gambaran industri e-commerce ke depannya," jelas Chris.

Salah satu peserta acara, Rafles Riskiyadi, ketua kelas Kampus Shopee Pontianak sekaligus pemilik toko sepatu online menyampaikan, “Selain menambah pengetahuan dan keahlian pengembangan bisnis, di acara ini saya juga bisa mengenal dan berkesempatan berkunjung ke kantor Shopee. Ilmu yang sudah saya peroleh selama ini dari Kampus Shopee sangat membantu saya untuk menemukan jawaban dari tantangan yang saya hadapi dalam bisnis. Semoga komunitas penjual Kampus Shopee dapat semakin solid dan maju terus," Rafles mengungkapkan.

Melihat antusiasme peserta Kampus Shopee, Shopee akan terus mengadakan program berkelanjutan bersama komunitas penjual, termasuk kelas online melalui akun media sosial Kampus Shopee. Melalui inisiatif ini, pihaknya berupaya untuk meningkatkan kebersamaan dan memperkuat solidaritas di komunitas penjual Shopee.

"Kami juga akan bekerja berdampingan dengan pihak pemerintah, untuk mendukung misi pendidikan dan sumber daya manusia, guna mencapai Indonesia sebagai Digital Energy of Asia di tahun 2020”, kata Chris.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)