Marketing Strategy

Ketika Paramount Land Padukan Konsep Hunian dan Komersial

Ketika Paramount Land Padukan Konsep Hunian dan Komersial

Tahun 2016 kiprah bisnis Paramount Land kian agresif. Setelah beberapa kali meluncurkan proyek-proyek komersial, disusul sejuumlah proyek komersial, kini pengembangan properti di kawasan Gading Serpong itu merilis proyek properti yang memadukan konsep hunian dan komersial. Proyek anyar ini dinamakan Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village. Tidak tanggung-tanggung kedua proyek terbaru ini menelan biaya investasi sebesar Rp215 miliar.

“Neo Portico adalah sebuah produk yang memadukan konsep residences dan commercial yang terletak di kawasan prestisius, tepat di jantung Kota Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat perkantoran, mal, pusat hiburan dan bersebelahan langsung dengan ARA Center (kompleks kondominium bintang 3+, ARA Hotel dan Universitas Matana) dan ‘Fitto@Amarillo Village’ yaitu produk hunian dengan berbagai fungsi, berada di kawasan premium yang sedang berkembang,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengklaim.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, (no.3 dr kiri)

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, (no.3 dr kiri)

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Neo Portico Residences & Commercial memiliki multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen.

Menempati area seluas ±3200 m2, Neo Portico terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos. Hal yang unik lagi adalah setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title. Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 – 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur. Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur.

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, tersedia commercial units di ground floor sebanyak 21 unit. Karena lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi investor. Area commercial ini sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F&B, minimarket, printing, warnet, laundry dan lain-lain. Kami menawarkan 3 pilihan desain commercial units, dengan ukuran panjang 13,5 m2 dan pilihan lebar (5,5 m; 5,6 m dan 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Neo Portico Residences & Commercial ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 509 Jutaan.

“Pada hari ini juga kami menawarkan produk Fitto@Amarillo Village yaitu produk hunian yang dirancang sekaligus dapat digunakan sebagai investasi. Fitto@Amarillo Village terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah. Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain,” jelas Aryo.

Menurut Aryo, Fitto@Amarillo Village tersedia satu ukuran, yaitu lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2). Tersedia dua pilihan desain dengan gaya bangunan modern serta dua paket spesifikasi finishing: bare dan standard yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Fitto@Amarillo Village kami tawarkan dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 63 unit dengan harga menarik yaitu mulai Rp 977 jutaan (tipikal).

Mengapa Paramound merilis dua proyek baru ini? “Mengutip survei property affordability sentiment index 2015 yang dilakukan oleh salah satu situs jual beli rumah menunjukkan bahwa prospek properti untuk tumbuh masih cerah. Dari survei ini menunjukkan bahwa keinginan untuk bisa memiliki rumah tetap tinggi, ditambah lagi adanya paket kebijakan pemerintah yang memutuskan penurunan tarif pajak penghasilan (PPh) final menjadi 0,5% dan BPHTB menjadi maksimal 1%. Untuk transaksi REIT (Real Estate Investment Trust) akan menjadi stimulus bagi pengembang dalam mendapatkan alternatif pendanaan yang kompetitif. Hal ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi pertumbuhan properti dan meningkatkan daya beli konsumen,” jelas Ervan lagi.

Dengan memanfaatkan momentum dan paket kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah ini tentu saja merupakan kesempatan bagi masyarakat luas untuk membeli properti sesuai kebutuhan pribadi dan bisnis. Pada peluncuran kali ini kami menawarkan dua produk inovatif untuk investasi yaitu, Neo Portico Residences & Commercial dan Fitto@Amarillo Village yang memiliki banyak keunggulan dan sebagai peluang investasi yang sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan keuntungan hingga 10% per tahun.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menambahkan, ada dua faktor yang saat ini menjadi perhatian masyarakat. Pertama, harga dan yang kedua masyarakat makin jeli memilih produk investasi yang dapat memberi jaminan atau kepastian keuntungan dari dana yang diinvestasikan. Semakin pesatnya perkembangan Kota Gading Serpong sebagai economic hub dan menjadi kawasan penyangga yang penting bagi DKI Jakarta mendorong meningkatnya kebutuhan akan tempat tinggal ataupun usaha.

“Banyaknya fasilitas pendidikan berkualitas yang dibangun di sini juga menjadikan Gading Serpong sebagai salah satu kota yang diminati untuk tinggal dan berinvestasi. Bisnis rumah sewa/indekos kini tumbuh subur khususnya di lokasi perkantoran dan kampus/sekolah yang dapat menjadi pilihan bagi mahasiswa dan pekerja kantor. Peluang inilah yang ingin kami tawarkan kepada konsumen dengan menghadirkan Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village,”ujar Andreas.

Berdasarkan data riset yang dimiliki Paramount Land, saat ini terdapat sekitar 15.000 mahasiswa dan murid serta perkantoran dengan potensi sekitar 10.000 karyawan. Memiliki rumah atau unit usaha di lokasi strategis tentu saja memberikan keuntungan tersendiri, selain nilai investasi (capital gain) yang akan terus meningkat, juga sangat potensial membuka bisnis atau usaha.

Saat ini pemasaran Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village telah dimulai dan diharapkan dapat segera terjual karena disamping harganya terjangkau, juga cocok bagi siapapun yang ingin melakukan investasi dan usaha. “Kami memberikan kemudahan pembelian dengan memberikan beragam pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. Kami juga menyediakan fasilitas KPR bank-bank yang bekerjsama dengan kami dengan bunga menarik. Untuk meyakinkan investor dan konsumen pada kesempatan launching ini kami menggelar seminar ‘Great & Smart Investment’ menghadirkan Abraham Lembang, praktisi ahli di bidang investasi, bagaimana berinvestasi di bidang properti yang tepat, lebih menguntungkan dan aman,”Andreas mengungkapkan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved