Marketing Strategy

#PasarMOI Jadi Pusat Kuliner Kelapa Gading

#PasarMOI Jadi Pusat Kuliner Kelapa Gading

Terinspirasi dari desain pasar yang modern dengan suasana interior mancanegara, #PasarMOI hadir untuk menjawab kebutuhan kelengkapan food, fashion dan hobbies bagi para pengunjug Mall of Indonesia. Dengan mengangkat tema New Experience of Modern Market, #PasarMOI optimis dapat menjadi new hangout destination yang dibuat khusus untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya.

IMG-20160516-WA0008

Dia mengklaim, keunikan lainnya dari #PasarMOI ini adalah konsep breakfast yang buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.00. Tentunya konsep ini dapat dinikmati setiap hari dan di dalam mall dengan ruangan ber-AC. “Disini juga ada juga produk Sushi yang dijual dengan harga hanya Rp 3.000 tapi dengan kualitas bintang lima. Kami juga ada employee cash back dan free parking tentunya,” lanjutnya.

Tenant yang mengisi #PasarMOI bukanlah sembarang tenant. Karena pihak penyelenggara melakukan seleksi terlebih dahulu untuk tenant yang ingin ikut bergabung. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan pilihan makanan yang dapat dinikmati disini. Di #PasarMOI para pengunjung dapat memilih berbagai makanan dengan konsep mulai dari restoran mewah hingga konsep street market. Makanan yang ditawarkan pun beragam mulai dari menu sarapan seperti bubur, menu internasional seperti dimsum dan sushi hingga menu jajanan pasar seperti risoles.

“Di tempat ini masih ada beberapa space yang kosong, sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan tenant lainnya. Untuk selama masa promosi ini kami menargetkan dalam waktu sehari akan mencapai 5.000 pengunjung,” kata Frans Arsi, GM MOI. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved