Respons SiCepat Ekspres Hadapi Lonjakan Kiriman Harbolnas 2018

Tren belanja online dan promo yang dilancarkan oleh beberapa marketplace di Indonesia telah memberikan dampak signifikan bagi perusahaan ekspedisi, khususnya SiCepat Ekspres.

Beberapa marketplace dan online shop yang jumlahnya telah mencapai lebih dari 22 ribu telah bergabung dengan SiCepat Ekspres menjadi perhatian khusus saat menghadapi libur akhir tahun serta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2018.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan, layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia menjadi solusi bagi belanja online. “Apalagi, saat menghadapi liburan akhir tahun dan Harbolnas 12 Desember 2018, barang bisa segera diterima oleh penerima (online buyer). Selain kecepatan pengiriman, armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir telah kami siapkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan event Harbolnas 2018, diperkirakan lonjakan kenaikan paket yang akan diantarkan oleh SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 200%. Pasalanya, ketika Harbolnas 2017 saja kenaikan kiriman barang mencapai 200%. Selain itu, The Kim Hai menegaskan bahwa pertumbuhan bisnis perusahaan telah mencapai kenaikan sebesar 100% dalam setahun. Hal ini tentu saja dicapai dengan hasil kerja keras memberikan pelayanan yang terbaik dan beberapa promosi.

Beberapa program dan penawaran menarik menjadi agenda rutin diluncurkan SiCepat Ekspres. “Ini sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang,” jelas dia mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)