Strategy zkumparan

Runner Up Masterchef Indonesia Jadi Investor Breadlife

Runner Up Masterchef Indonesia Jadi Investor Breadlife

Juara runner up MasterChef Indonesia Season 8, Nadya Puteri resmi bergabung menjadi investor Breadlife. Bergabungnya Nadya sebagai salah satu shareholder dinilai akan memperkuat strategi transformasi operasional hingga digital.

Nadya menceritakan, ini adalah kebetulan yang berujung manis. “Sekitar sebulan lalu, saya sempat membuat review tentang beberapa brand roti di YouTube. Dari empat brand yang saya review, roti tawar BreadLife teksturnya kering dan kurang milky. Untuk sekelas brand roti ala Jepang, hal ini seharusnya dapat lebih ditingkatkan lagi. Awalnya saya mengira, Breadlife adalah brand roti asli dari Jepang. Ternyata, brand roti ini 100% karya anak bangsa,” katanya.

Gayung pun bersambut. Tim Breadlife kemudian menghubungi Nadya dan mengajaknya untuk bekerja sama. Zulfahmi Hasyim, General Manager Operational, Breadlife mengatakan, masuknya Nadya ke jajaran manajemen Breadlife sangat membuka pandangan pihaknya bahwa perusahaan benar-benar butuh young talent untuk terus berinovasi.

“Melihat kepiawaian Nadya dalam bidang pastri dan pengalamannya dalam mengembangkan bisnis toko roti, kami merasa terhormat Nadya bersedia menjadi salah satu pemilik Breadlife,” ungkap Zulfahmi.

Lalu, apa yang membuat Nadya akhirnya memutuskan untuk membeli saham Breadlife? Menurut Nadya, Breadlife memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas, konsistensi, dan inovasi yang ditunjukkan lewat pembenahan besar-besaran terhadap cara mereka memproduksi roti.

“Dulu roti-roti Breadlife dibuat dari nol di masing-masing outlet. Sekarang proses pengadonan dilakukan di central kitchen dan dikirim setiap hari untuk menjamin konsistensi rasa dan tekstur roti. Outlet hanya perlu menghangatkan guna menjaga kesegaran roti,” ujar Nadya.

Untuk merayakan bergabungnya Nadya ke manajemen, Nadya langsung meluncurkan empat menu roti, yaitu Roti Lemper, Bubur Sum Sum Danish, Pandan Sarikaya Bread Box dan Onde Mochi Kacang Ijo. Dibanderol mulai dari Rp 10.500, keempat roti bercita rasa Indonesia dapat dibeli mulai 11 November di semua gerai Breadlife dan platform digital Dailybox di Grabfood, Gofood dan Shopeefood di seluruh Indonesia.

“Menyambut 11.11, kami memberikan diskon 50% yang hanya berlaku pada 11 November untuk pembelian roti di Tokopedia, Shopee, BliBli dan JD.ID. Dari sisi digital, kami juga memperkuat jangkauan distribusi kami dengan menggandeng Dailybox yang telah berada di 120 lokasi,” tutur Zulfahmi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved