Sinarmas MSIG Life Targetkan 30% Premi dari Bancassurance

Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG bersama PT Bank Harda International Tbk. (BHI) hari ini resmi merilis produk bancassurance terbaru, Superlink Syariah. "Kami berharap nasabah mendapatkan kemudahan atas informasi serta pilihan produk proteksi dan investasi yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan diri maupun keluarga," papar Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life. Bagi Sinarmas MSIG Life, dengan optimisme pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi lewat bancassurance ditargetkan dapat memberikan kontribusi  sekitar 30% terhadap perolehan premi perusahaan selama 2016.

sinarmsg

Selain proteksi jiwa dengan nilai pertanggungan hingga Rp 500 juta sampai usia 99 tahun, Superlink Syariah memiliki fleksibilitas yang memungkinkan nasabah untuk menentukan sendiri jenis investasinya. Dengan keleluasaan ini nasabah bisa mendapatkan hasil investasi yang lebih maksimal.

Premraj mengklaim, keunggulan fleksibilitas yang ditawarkan Superlink Syariah mencakup penambahan dana investasi (top up) setiap saat untuk premi berkala, penarikan (withdrawal) atau pengalihan dana investasi (switching) sewaktu-waktu, serta kemudahan dalam mengombinasikan 16 manfaat tambahan (riders) lainnya termasuk asuransi SMiLe Critical Ilness Rider Syariah (CI Syariah) untuk proteksi penyakit-penyakit kritis. Kelebihan lain produk ini, nasabah mendapatkan variasi pilihan dana investasi andalan, yakni Simas Fixed Income Fund Syariah, Simas Dynamic Fund Syariah, dan Simas Aggresive Fund Syariah, dengan pembebasan biaya withdrawal dan switching sebanyak dua kali dalam satu tahun polis.

“Dukungan berupa jaringan Bank Harda yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Solo, Pontianak, hingga Pekanbaru, kami percaya melalui kerja sama ini semakin banyak masyarakat di Indonesia yang memahami pentingnya proteksi terhadap masa depan finansial keluarga sehingga mendapatkan manfaat lebih dari Superlink Syariah, "jelas Premraj.

Menanggapi kerja sama strategis dengan Sinarmas MSIG Life tersebut, Direktur Utama Bank Harda, Antonius Prabowo Argo menyatakan bahwa kemitraan bancassurance dengan Sinarmas MSIG Life semakin memperkuat komitmen Bank Harda untuk mendampingi para nasabah dalam merencanakan keuangan utamanya demi masa depan keluarga. “Kami yakin Superlink Syariah menjadi sebuah solusi proteksi jiwa yang mampu memberikan manfaat lebih bagi nasabah maupun calon nasabah Bank Harda melalui fleksibilitas dalam menentukan sendiri jenis investasinya, sehingga bisa mendapatkan hasil investasi yang maksimal,” dia berharap. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)