Marketing Strategy

Taiwan Promosikan Produk Lewat Happy Run

happy run breafing media

Bedanya dengan tahun ini, pihak penyelenggara menggandeng komunitas Indo Runners. Menurut Chia Harijanto, Admin dan Project Officer Indorunners, sejak tiga minggu yang lalu penyelanggara sudah menghubungi Indo Runners dan jumlah tiket yang ditargetkan sebanyak 6.500 pun sudah habis diburu peserta.

“Tiga minggu yang lalu kami dihubungi penyelenggara. Setelah itu kami infokan lewat akun media kami dan baru minggu kemarin jumlah tiket tersebut sudah habis dipesan oleh peserta,” jelas Chia kepada awak media di Jakarta.

Sebelumnya, pada tahun pertama digelar jumlah peserta yang terlibat sebanyak 2000 lalu di tahun kedua 2015 yang digelar di sekitar Gelora Bung Karno itu, jumlah pesertanya mencapai 6.000 orang. Menurut Danny Liao, Director of TAITRA Jakarta, event tahun ini diadakan dua hari dengan jarak tempuh mencapai 3 km dan 8 km.

Strategi yang dipakai tidak jauh berbeda dengan even sebelumnya, para peserta yang hadir akan diperlihatkan produk-produk Taiwan yang masuk dalam kategori Taiwan Excellent. Diantaranya adalah produk Acer, Asus, PX, HTC, sepeda motor SYM, Merida dan Stridaand Tern. Totalnya sebanyak 54 merek dengan lebih dari 80 produk dari bidang teknologi dan informatika, olahraga dan kesehatan tersedia di event tersebut.

Targetnya, lanjut Danny, melalui event tahunan yang digelar secara gratis ini dapat meningkatkan awareness masyarakat mengenai kualitas produk-produk Taiwan. Tidak hanya pamer produk kualitasnya, penyelenggara juga menyediakan hadiah sepeda motor SYM, tiket pesawat Jakarta-Teipei dari Eva Airlines dan China Airlines. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved