Ingin Belajar Bisnis dari Praktisi? Ikuti IKF 2017!

Foto : beyond-banking.co

Kesuksesan merintis bisnis tidak didapatkan secara instan. Setiap orang yang ingin sukses dalam berbisnis, selain bekerja keras, perlu mengadopsi sikap haus ilmu dan tidak mudah puas.

Mempelajari cara-cara berbisnis dari orang yang sudah sukses membangun bisnisnya akan memacu semangat dan memudahkan jalan menuju kesuksesan. Anda tidak boleh ragu atau malu mencari ilmu dari orang lain yang sudah lebih berpengalaman. Jadikan mereka mentor.

Mencoba menjawab kebutuhan akan pengembangan diri dan perluasan pengetahuan dari para pebisnis muda, BCA Learning Service (BLS) menyelenggarakan Indonesia Knowledge Forum (IKF) VI -2017 bertajuk “Moving Our Nation to the Next Level”.

IKF adalah konferensi tahunan yang dapat dijadikan ajang menggali ilmu bagi para pelaku bisnis maupun masyarakat umum yang punya minat terhadap pengembangan bisnis. Penyelenggaraan IKF IV-2017 juga merupakan salah satu usaha BCA Learning Services untuk berkontribusi kepada masyarakat agar bisa #BelajarLebihBaik.

Tahun ini adalah kali keempat BCA Learning Service menyelenggarakan IKF. Berbeda dari tahun sebelumnya penyelenggaraan IKF tahun ini mengangkat tema “Elevating Creativity and Innovation Through Digital Collaboration”.  Sejumlah praktisi dan pakar dari berbagai bidang dihadirkan. Anda bisa belajar langsung mengenai bisnis dan mengetahui peluang apa yang ada saat ini dari mereka.

Beberapa pembicara yang akan hadir di IKF VI – 2017 antara lain Faisal Basri (Pengamat Ekonomi), Ashraf Sinclair (Celebrity Investor), Sebastian Togelang (Founder Partner & Managing Director of Kejora Group), Hans Prawira (CEO PT Sumber Alfaria Trijaya), Adrian Gunadi (CEO Investree), Sanuk Tandon (Country Head of Kalibrr), dan masih banyak lainnya.

Mereka akan memberikan gambaran perkembangan inovasi dan teknologi perusahaan-perusahaan rintisan startup yang bisa semakin memajukan bisnis dan usaha di Indonesia. IKF VI - 2017 tentu bisa menjadi One Stop Solution bagi Anda yang ingin belajar langsung dari para praktisi tersebut baik di bidang investasi, sumber daya manusia, logistik, keuangan, teknologi, hingga pemasaran.

Jika Anda berminat, langsung saja daftarkan diri Anda di www.bcalearningservice.com sekarang. Anda akan berkesempatan menikmati promo Early bird tiket IKF senilai Rp3.500.000.

Pembayaran tiket dapat dilakukan melalui kanal e-banking BCA seperti BCA Klikpay, transfer ke BCA, atau menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau Master.  Harga spesial ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2017.

IKF IV-2017 “Moving Our Nation to the Next Level” akan diselenggarakan pada 3-4 Oktober 2017 di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Catat, jangan sampai terlewat!

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)