Jurus Jitu Lakukan Pemasaran Lewat Instagram Stories

Foto : beyond-banking.co

Penetrasi smartphone, internet, dan sosial media telah banyak memberikan perubahan terhadap karakteristik dan perilaku masyarakat. Perubahan ini tentu saja berdampak kepada cara pemasar melakukan pemasaran. Salah satu media sosial yang paling populer oleh pemasar saat ini adalah Instagram.

Instagram kini sudah memiliki lebih dari 150 juta pengguna aktif. Bahkan Instagram Stories pun sekarang sudah menjadi bagian penting dari strategi pemasaran untuk membantu berinteraksi dengan pelanggan.
kamu juga bisa memanfaatkan medium tersebut Nah kamu juga bisa memanfaatkan medium tersebut untuk melakukan pemasaran.

Berikut Caranya;

Pertama, berikan penawaran khusus. Unggah kupon berisi penawaran atau potongan harga dengan mengunjungi tautan yang ada di biografi instagram atau swipe pada gambar.

Kedua, perlihatkan ‘proses di balik layar’. Tunjukkan proses pembuatan produkmu hingga menjadi produk jadi. Hal ini bisa membangun rasa percaya konsumen pada produk yang kamu jual.

Ketiga, libatkan konsumen. Ajak konsumen mengirim direct message (DM) berupa ide atau saran. Atau kamu bisa membuat polling soal produkmu. Hal tersebut bisa membuat konsumen merasa dilibatkan dan kamu bisa mendapat ide-ide baru.

Keempat, Instagram Stories Take Over. Kamu bisa mengajak pebisnis Instagram lain atau selebgram untuk mengunggah sesuatu melalui Instagram Stories milikmu. Hal ini bisa jadi taktik memperluas audiens.

Jadi, jangan segan untuk mencoba fitur bisnis ini. Selamat mencoba!

Sumber: beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)