Sedang Cari Kendaraan Impian Sekaligus Pembiayaan? Datang Saja ke Pameran Ini

Foto : beyond-banking.co

Kendaraan bermotor, baik mobil atau motor, saat ini menjadi salah satu kebutuhan prioritas. Kendaraan bermotor dapat mempermudah mobilitas sehingga hidup lebih produktif.

Jika saat ini Anda sedang mencari kendaraan baik mobil, motor, atau mungkin kendaraan niaga, ada tips agar mudah mencari informasi lengkap dan membandingkan satu produk dengan produk lainnya. Datang saja ke pameran otomotif seperti BCA Expo 2017 yang digelar di Bandung 26-27 Agustus 2017 mendatang.

Pameran yang akan berlangsung di Kota Baru Parahyangan Bandung ini berbeda dari pameran otomotif biasa. BCA Expo menghadirkan konsep one stop service. Tidak hanya mudah menggali informasi mengenai kendaraan yang dicari, Anda juga bisa memperoleh informasi lengkap bagaimana cara memilikinya dengan bantuan kredit kendaraan bermotor (KKB).

Selain itu, pada BCA EXPO hadir juga produk-produk perbankan BCA lainnya yang fungsional dan inovatif untuk membantu kehidupan sehari-hari. Deputi Direktur BCA Finance Herry Mulyanto Somantri menyebut, dalam acara ini, nasabah bisa menikmati berbagai pelayanan produk grup BCA selain KKB. Ada produk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Serbaguna Mikro (KSM), kartu kredit, dan flazz. Nasabah juga bisa menikmati produk dari BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Life.

"Tidak hanya itu. Nasabah juga bisa menikmati uji kendara berbagai mobil dari diler seperti Honda, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Isuzu, Suzuki, Datsun, dan lainnya," sebut Herry.

Tak hanya itu, nasabah yang berkunjung juga bisa mencoba beberapa merek premium seperti Mercedes Benz, BMW, Audi, Lexus dan Porsce. Pengunjung juga bisa mencoba dua mobil terbaru dari BMW dan Mercedes Benz.

"Nasabah benar-benar dimanjakan dengan tujuh booth milik grup BCA, excecutive lounge untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas serta 16 diler. Mereka bisa dengan bebas melakukan uji coba kendaraan dan melakukan perbandingan produk tanpa merasa segan," tambahnya.

Tahun ini adalah kali kedua BCA Expo diselenggarakan di Bandung. Dibanding tahun lalu, lanjut Herry, BCA Expo Bandung 2017 dibuka lebih panjang dari pukul 09.00-19.00 WIB. Hal ini untuk menjawab besarnya animo nasabah yang ingin datang ke acara ini. Nasabah juga bisa menikmati penawaran khusus KPR dan produk-produk lain seperti asuransi.

Tahun ini, Herry mengundang setidaknya 4.500 undangan. Secara total, ditargetkan ada 12.000 pengunjung hadir. BCA juga menargetkan penjualan setidaknya 350 unit mobil senilai setidaknya Rp250 miliar. Adapun penyaluran KPR di kawasan Bandung ditargetkan mencapai Rp 200 miliar.

"Dengan mendekatkan diri pada nasabah, kami percaya bisnis BCA akan tetap tumbuh kendati perekonomian sedang mengalami perlambatan," kata Herry.

Di acara ini, BCA sudah memberlakukan bunga KKB sebesar 3 persen untuk jangka satu tahun dan 3,2 persen untuk dua tahun. Sedangkan bunga untuk tiga tahun adalah 3,5 persen dan empat tahun 4,5 persen. Suku bunga KKB BCA untuk lima tahun adalah 5,6 persen.

sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)