Bunga Murah Untuk Rumah Idaman

KPR BCA

Ingin mendapatkan rumah idaman dengan KPR bersuku bunga rendah? Ini bukan hanya mimpi belaka, karena Anda dapat segera mewujudkannya melalui KPR BCA. Apalagi, sekarang adalah momen yang tepat karena saat ini suku bunga KPR BCA semakin rendah.

Sejak diluncurkannya program KPR BCA 7.5% di bulan Juli 2011 yang pada awalnya direncanakan berakhir pada tanggal 30 September 2011, program ini telah mendapatkan sambutan dan dukungan yang luar biasa dari nasabah BCA.

Tapi Anda jangan khawatir, kini program KPR BCA 7.5% diperpanjang hingga 20 Desember 2011, dengan fasilitas istimewa yang Anda nikmati. Selain bunga yang rendah untuk fixed 1 dan 2 tahun efektif per annum (eff.p.a), KPR BCA memiliki berbagai pilihan jangka waktu kredit yang flesibel, sehingga Anda memiliki keleluasaan untuk menentukan jangka waktu kredit yang tidak akan mengganggu cash flow Anda, karena dengan KPR BCA jangka waktu kredit bisa sampai dengan 20 tahun.

KPR BCA KPR BCA

Dan yang tidak kalah menariknya lagi KPR BCA bebas penalti, artinya Anda dapat melunasi KPR Anda baik sebagian maupun seluruhnya, kapanpun tanpa dikenakan biaya.

Memang, promosi yang gencar makin memudahkan konsumen atau nasabah, tapi tak jarang malah bisa membingungkan untuk memilih KPR yang tepat. Sebelum menjatuhkan pilihan, Anda mesti cermat dalam membandingkan suku bunga yang ditawarkan masing-masing bank. Suku bunga rendah tentunya menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, suku bunga berpengaruh langsung terhadap cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan nantinya. KPR BCA memberikan bunga rendah, angsuran ringan dan bunga peninjauan yang stabil dan rendah setelah masa fixed 1 dan 2 tahun terakhir.

Untuk itu Anda harus cermat dan mengetahui dengan pasti bahwa suku bunga yang ditawarkan tidak hanya menggiurkan untuk tahun-tahun pertama, tetapi untuk masa suku bunga peninjauan/floating suku bunga yang ditawarkan harus tetap ringan.

Apakah suku bunga peninjauan/floating?

Pada awal KPR bank memberikan suku bunga tetap (fixed) selama satu atau dua tahun pertama, setelah itu bank akan menerapkan suku bunga mengambang (floating) yang ditinjau setiap 6 bulan sekali, yang mana besarnya tergantung kondisi pasar. Inilah yang disebut suku bunga floating (peninjauan suku bunga).

Ketidakpahaman mengenai dampak bunga floating ini sering dialami oleh banyak orang dan mereka sering terjebak oleh suku bunga floating Bank yang tinggi, setelah masa bunga fixed berakhir.

Intinya, KPR BCA selalu memberikan tawaran menarik dan kemudahan bagi para nasabahnya. Hal ini pula yang membedakan KPR BCA dengan KPR bank lain, Anda tak perlu lagi bingung memilih.

Nah, ...tunggu apalagi? Segera wujudkan rumah impian Anda dengan KPR BCA.*

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Tags:

Leave a Reply

2 thoughts on “Bunga Murah Untuk Rumah Idaman”

pada dasarnya suku bunga KPR di setiap bank selalu berubah dari waktu ke waktu. Dan kita tidak dapat memprediksi suku bunga, banyak faktor yg mempengaruhi keadaan tsb.
by smy, 01 Nov 2011, 15:42
kenapa KPR bank memberikan suku bunga tetap (fixed) selama satu atau dua tahun pertama ? kenapa tidak sampe 4-5 tahun aja ?
by Rumah Dijual, 26 Oct 2011, 13:16

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)