Cashlez Dorong Transaksi Pembayaran Digital

Cashlez sebagai perusahaan pengembang payment gateway yang menyasar semua segmentasi bisnis memungkinkan merchant untuk menerima berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit/debit, e-commerce, dan pembayaran mobile melalui aplikasi Cashlez. Perusahaan yang berdiri sejak Juli 2015 ini menjawab permintaan merchant dan consumer untuk menghadirkan solusi pembayaran yang mobile, praktis, dan aman.

Cashlez Cashlez

Dengan layanan metode pembayaran mPOS (mobile point of sale) dan Cashlez Link, diharapkan transaksi non-tunai tersebut dapat meningkatkan nilai transaksi sampai dengan 300% karena proses belanja lebih mudah dan praktis.

Cashlez telah terhubung dengan 3 bank lokal di Indonesia yaitu Bank Mandiri, BNI dan Maybank Indonesia. Pada tahun 2016, Cashlez telah dipercaya untuk menjadi merchant aggregator oleh bank-bank tersebut yang kini telah memiliki lebih dari 500 merchant aktif dengan volume transaksi bulanan mencapai Rp 13 miliar.

Diperkirakan hingga saat ini, pembayaran non-tunai di Indonesia hanya menyumbang 30% dari nilai seluruh pembayaran konsumen. Ada banyak kesempatan untuk pembayaran non-tunai untuk tumbuh terutama dengan Bank Indonesia yang mendorong untuk masyarakat tanpa uang tunai.

Visi Teddy Setiawan, Founder & CEO Cashlez terhadap cashless society adalah menciptakan aplikasi pembayaran frictionless yang dapat mendorong orang shifting pembayaran dari cash menjadi elektronik. Hal ini terus dilakukan Cashlez dengan bekerja sama dengan regulator serta memperluas peluang bisnis dengan kemitraan strategis dengan merchant dan bank. (Adv.)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)