Tingkatkan Nilai Transaksi dengan Cashlez Link

Membuat semudah mungkin bagi pelanggan untuk bertransaksi sangat penting untuk meningkatkan nilai penjualan suatu bisnis. Sebagai perusahaan pengembang payment solutions, Cashlez kembali menghadirkan inovasi terbaru berupa Cashlez Link. Ini adalah sebuah solusi penerimaan pembayaran e-Commerce yang dapat membantu pemilik bisnis seperti UKM dan online shop tanpa harus membuat website pembayaran sendiri.

Metode pembayaran Cashlez Link adalah menghubungkan daftar belanja pelanggan ke halaman pembayaran yang disediakan oleh Cashlez. Kemudian pelanggan memasukkan rincian kartu kredit atau debit mereka pada halaman pembayaran Cashlez Link yang telah bersertifikasi SSL Secure Connection untuk menjamin keamanan pembayaran. Ketika pembayaran diterima, pelanggan dan penjual akan menerima notifikasi bukti transaksi yang telah dilakukan.

Cashlez Link

Cashlez Link

Pemilik bisnis dapat mendaftarkan dirinya secara self service dengan mengunduh aplikasi Cashlez yang tersedia di Google Play dan App Store dan langsung menggunakan layanan Cashlez Link. Khusus untuk pendaftaran selama bulan Januari ini, Cashlez membebaskan biaya transaksi untuk setiap pengguna yang melakukan transaksi sampai dengan 31 Maret 2017.

Keuntungan yang diperoleh ketika menggunakan payment page Cashlez Link yaitu menghilangkan langkah pembayaran yang rumit, pembeli tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, serta merchant dapat memonitor transaksi secara real time. Saat ini Cashlez Link menerima pembayaran kartu kredit bertanda VISA, Mastercard, dan JCB serta kartu debit Bank Mandiri, Bank Permata dan BTN. Adapun daftar bank lainnya akan terus bertambah.

Cashlez Link resmi diluncurkan dalam ajang Internet Retailing Expo Asia, yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, 18-19 Januari 2017. Ini adalah ajang yang menghadirkan berbagai penyedia solusi dalam bidang infrastruktur dan inovasi digital di Indonesia.

Cashlez Link

Cashlez Link

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kartu Kredit Voyage OCBC NISP Incar Pasar High Affluent

Bank OCBC NISP meluncurkan kartu kredit Voyage yang menyasar segmen high affluent sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang...

Close