CLUB MED SAHORO LUNCURKAN RUANGAN BERNUANSA AINU DAN AKTIFITAS YANG MAKIN SERU

Club Med, pemimpin dalam resor liburan All-Inclusive Premium, telah memperkenalkan desain baru di kamar-kamar Club Med Sahoro Hokkaido yang kini bernuansa budaya Ainu serta beragam aktivitas anyar bagi pengunjung keluarga. Diakui sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Asia berkat pemandangan indah yang disuguhkan, Club Med Sahoro adalah tempat yang sempurna untuk memperkuat jalinan dengan orang-orang yang Anda sayangi dan menikmati budaya baru di antara puncak-puncak pegunungan Hidaka yang tertutup salju. Para tamu akan mengalami secara langsung budaya dan warisan Jepang asli di Hokkaido.

“Sekali lagi, kami telah melampaui batas kemampuan kami sebelumnya dengan pembaruan yang dilakukan terhadap kamar-kamar penginapan, serta beragam aktivitas baru, seperti kelas membuat soba yang dapat meningkatkan keakraban antar anggota keluarga. Bagi yang ingin tetap hangat dan juga bagi pemain ski pemula, tersedia berbagai aktivitas dalam ruangan. Club Med Sahoro memaksimalkan pesona Gunung Sahoro dengan pengalaman asli Hokkaido untuk segala usia,” kata Xavier Desaulles, CEO, Club Med East and South Asia and Pacific

Club Med Sahoro Hokkaido – Pesona Gunung Hokkaido Mountain

Dikelilingi pegunungan Hidaka yang megah, nikmati keeksklusifan dari sebuah gunung milik pribadi dengan serpihan salku Jepang yang indah dan pemandangan yang menakjubkan sambil main ski di lereng Gunung Sahoro nan masih alami.

Budaya tradisional Jepang menjadi filosofi dibalik desain Club Med Sahoro Hokkaido, dengan perpaduan antara corak Ainu yang otentik dengan beragam fasilitas yang paling modern. Hasil penyegaran desain resor Club Med Sahoro Hokkaido sangat terlihat di kamar-kamar penginapan, yang modern, namun tetap melestarikan tradisi estetika Jepang, diantaranya keindahan dan budaya Ainu.

Merangkul Budaya Suku Asli Ainu

Para tamu dapat menjelajahi pengalaman tersembunyi suku Ainu, kelompok pribumi yang berasal dari Hokkaido, Jepang di Club Med. Dikenal sebagai "orang beruang", kelompok ini menggunakan segudang pola dan ukiran untuk menciptakan potongan-potongan kerajinan yang mengekspresikan penghargaan mereka terhadap alam untuk menghias berbagai barang sehari-hari. Konsep ini tercermin dalam desain Club Med Sahoro, mengintegrasikan ukiran tradisional, tenunan dan sulaman dari Ainu dengan estetika modern yang indah.

Tamu dapat belajar lebih banyak tentang budaya dan tradisi Ainu, seperti pakaian tradisional Ainu yang disebut 'Kaparamip', yang biasanya terbuat dari kain yang ditenun dari kulit pohon asli, dengan corak Ainu yang diturunkan secara tradisional dari ibu ke anak, membuat setiap desain unik. Desain ini dapat dilihat di seluruh bagian resor.

Merasakan Pengalaman Kuliner Hokkaido yang Otentik

Nikmati berbagai pilihan makanan laut dan daging yang lezat di dua restoran di Club Med Sahoro Hokkaido. Daichi Main Restaurant baru saja diperluas dengan penggunaan kaca untuk menghadirkan pemandangan 360 derajat dari alam sekitarnya. Terinspirasi dari pemandangan pegunungan, tampilan baru restoran ini mengambil bentuk origami bermakna umur panjang dan keberuntungan. Para tamu dapat menikmati pengalaman musim dingin yang sangat berkesan sambil menikmati berbagai hidangan lokal seperti Sashimi segar, Sushi dan Chriashi Don yang disiapkan secara detail oleh Chef Jepang yang terampil menggunakan metode tradisional. Para tamu juga dapat menonton langsung atraksi memasak Koki yang menyiapkan hidangan lezat seperti mie soba buatan tangan, ramen, dan udon.

Restoran Mina Mina Speciality menawarkan suasana hangat dan nyaman untuk seluruh keluarga dengan Nabe Hotpot. Untuk menambah intrik, atraksi memasak dilakukan melalui konsep dapur terbuka sehingga tamu dapat melihat secara langsung. Pengalaman bersantap ini menampilkan nabemono atau nabe tradisional, disajikan di panci air panas tepat di meja. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan karena mereka memilih dari bahan-bahan favorit mereka termasuk daging, kepiting, piring makanan laut dan sayuran.

Untuk lebih giat, para tamu dapat mencoba Kelas Pembuatan Soba Club Med Sahoro. Mengolah selera makan dengan mengikuti demonstrasi selangkah demi selangkah, para tamu akan belajar cara Jepang membuat hidangan tradisional yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Dengan 10 orang per kelas, kegiatan ini sangat cocok untuk ikatan keluarga atau bahkan kegiatan romantis yang menyenangkan untuk diikuti bersama orang yang dicintai. Para tamu juga memiliki pilihan untuk mengikuti Kelas Memasak Temari Sushi.

Club Med Sahoro’s The Wakka adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati pemandangan pegunungan musim dingin melalui jendela teluk yang luas sambil menikmati makanan dan minuman. Terletak di resor dan buka sepanjang hari, The Wakka adalah tempat utama untuk memanaskan koktail atau berkumpul untuk merayakan kesuksesan hari itu dengan berbagai minuman tersedia seperti sake, wiski, cokelat panas, dan banyak lagi.

Pengalaman Pegunungan Eksklusif Club Med

Pegunungan Sahoro dikenal karena lerengnya yang segar dan bersalju dan untuk kualitas dari resor ski-nya, membuatnya menjadi destinasi liburan salju yang terawat baik. Para tamu didorong untuk mengenakan sarung tangan mereka dan mengatasi lereng, baik di snow-plow, slalom atau schuss, kondisinya sempurna untuk bermain ski dan meningkatkan kecepatan Anda sendiri. Club Med menawarkan Sekolah Ski dan Sekolah Snowboarding yang akan memungkinkan tamu untuk mengasah bakat mereka lebih jauh.

Dengan panduan yang antusias dan kekayaan kunjungan yang memukau, Club Med menawarkan pilihan unik dan momen untuk dibagikan dengan keluarga dan teman. Beberapa diantaranya termasuk Memancing, Berkuda melalui salju, Snow Trekking di Daisetsuzan Park dan Hot Springs atau Outing in the Snow.

Pengalaman Augmented Reality Sekali Seumur Hidup Untuk Berbagai Kalangan Usia

Para tamu yang baru merasakan musim dingin pegunungan untuk pertama kalinya akan merasa betah menjajal Ski Simulator pertama milik Club Med, yang dirancang untuk meniru gerakan nyata. Pengalaman virtual ski ini juga dibuat untuk meningkatkan kemampuan berseluncur dengan cepat, dengan beragam kemiringan yang bisa dipilih. Ada juga Magic Carpet – landasan bergerak bagi peseluncur pemula dewasa menuju puncak kemiringan dengan cara yang aman.

Untuk pertama kalinya juga di Club Med Sahoro Hokaido, pengunjung dapat menjajal platform panjat dinding interaktif. Teknologi ini adalah produk augmented reality dari Valomotion yang memungkinkan dua orang bermain berhadap-hadapan. Platform interaktif panjat tebing pertama di dunia ini memungkinkan pengunjung – mulai dari anak-anak sampai pemanjat dewasa – untuk bersenang-senang, sedikit berolahraga dan menikmati serunya panjat tebing sambil tetap berada di atas tanah. Ini benar-benar yang pertama kalinya di seluruh Hokaido dan Club Med.

Kebaikan yang Berlimpah, Siap Meningkatkan Ketenangan Anda

Pengalaman relaksasi total dan kesehatan tersedia di Club Med Sahoro Hokaido Resor. Pengunjung yang mencari waktu untuk rileks dapat memanjakan diri dengan pilihan perawatan dan tempat yang dirancang sebagai pelarian sementara yang menyenangkan. Sebuah pengalaman yang wajib dicoba yaitu pemandian luar ruang ala Kanada di Club Med Sahoro Hokaido – pemandian air panas terbuka yang bagus untuk berendam dan bersantai di tengah udara dingin. Pemandangan salju dan pegunungan membuat tempat menjadi semakin sempurna untuk menikmati ketenangan bersama keluarga dan sahabat. Pemandian tertutup Ofuro khas Jepang juga tersedia bagi mereka yang ingin melonggarkan otot sehabis berolahraga salju.

Kolam renang utama Club Med Sahoro memiliki pemandangan pegunungan yang mencengangkan bagi pengunjung yang bersantai di kolam renang dalam, yang dilengkapi payung dan shower. La Villa Spa menawarkan produk spa Jepang dan perawatan dari produk Shiseido dan Mikimoto untuk memastikan bahwa Anda selalu merasakan sensasi yang terbaik dan terlihat dalam kondisi yang paling baik.

Kesenangan Tiada Akhir Untuk Anak Anda

Club Med Sahoro Hokkaido memastikan kesenangan bagi seluruh keluarga. Anak-anak dapat menikmati berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk mereka, dikelola oleh perusahaan-perusahaan internasional yang terlatih. Anak-anak berusia dua hingga tiga tahun dapat bergabung dengan Petit Club Med, di mana mereka dapat melakukan aktivitas kreatif dan memperkaya pengetahuan seperti seni dan kerajinan tangan dan melukis wajah. Mini Club Med menjanjikan anak-anak berusia empat hingga sepuluh tahun liburan penuh petualangan dengan olahraga dan kegiatan menarik seperti tarian dan permainan kelompok untuk mereka. Sebagai tambahan, Junior Club Med melayani tamu remaja berusia antara 11 hingga 17 tahun di mana anak-anak dapat menghabiskan waktu bersama teman di lereng dan menonton pertunjukkan yang memukau. Setelah hari yang menyenangkan, meraka dapat bersantai dengan film atau berdansa semalaman

Untuk liburan musim dingin yang tak terlupakan, silakan kunjungi https://www.clubmed.com.sg/r/Sahoro-Hokkaido/w.

Mountain Leadership

Selama lebih dari 60 tahun, Club Med telah berkomitmen untuk memosisikan diri sebagai pemimpin dalam industri pariwisata ski dengan menawarkan liburan yang mudah, santai dan all-inclusive di berbagai tempat ski terbaik dunia. Club Med telah memperluas jangkauannya di seluruh Eropa dan Asia sejak resor ski pertamanya dibuka pada tahun 1956. Dengan lebih dari 20 resor ski dalam portofolionya, Club Med kini dikenal sebagai operator resor ski terbesar di dunia, dari puncak gunung Mont-Blanc yang menjulang di Pegunungan Alpen Prancis ke lereng Hokkaido Jepang.

Dituangkan dalam laporan liburan salju pertama di Asia Pasifik, di 11 pasar dengan 5.500 responden dari China hingga Australia, banyak yang telah memilih Jepang sebagai pilihan utama mereka untuk liburan salju di wilayah tersebut. Terkenal karena pemandangannya, kelimpahan aktivitas, butiran salju dan masakan, pecinta salju berkumpul di Hokkaido untuk liburan salju setiap tahun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)