GoodMood

Good Mood Hadir Segarkan Hari mu

Pada bulan Maret tahun 2017, Suntory Garuda meluncurkan varian Good Mood Lemon dan Madu, kemudian disusul dengan varian baru Good Mood yaitu Jeruk. Minuman yang terbuat dari air murni dan ekstrak buah ini memiliki beberapa varian yang meramaikan industri minuman dalam kemasan di Indonesia. Acara launching produk yang lalu ini dilakukan serentak di seluruh depo yang diawali dengan sambutan dari masing-masing Region Head. Selesai acara launching di depo setempat, keesokan harinya diadakan market blitz Good Mood, dimana acara ini bertujuan memperkenalkan Good Mood infused water kepada para pedagang retail dengan harga promo dan pemasangan materi promosi. Dengan adanya brand baru ini, Suntory Garuda berharap bisa memperbesar pangsa pasar di kategori premium near water.

Pada tanggal 26 Maret 2018 ini Goodmood meluncurkan dua varian baru, Blackcurrant & Strawberry. Bertempat di kantor pusat Suntory Garuda, South Quarter Building, Jakarta. Mengapa harus rasa Blackcurrant & Strawberry? Menurut riset banyak yang menyukai kedua jenis rasa ini. Selain melengkapi varian yang sudah ada, rasa Blackcurrant & Strawberry juga masuk dalam kategori infused water. Goodmood juga menggunakan kemasan baru yang lebih kekinian dan mudah dipegang.

Menurut riset, konsumen goodmood memiliki umur rata-rata 19-30 tahun. dan konsumen terbanyaknya adalah pekerja. Produk ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan memunculkan energi positif. Suntory Garuda juga sangat memerhatikan bentuk promosi yang dilakukan untuk lebih mengenalkan produk ini di masyarakat, seperti di media TV, digital dan memberikan sampling di beberapa titik. Kemudian dari pada itu juga melakukan branding dan kegiatan promo bagi para konsumennya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved