Business Update

Hanwha Life Insurance Indonesia Targetkan 1.500 Agen pada 2018

Hanwha Life Insurance Indonesia Targetkan 1.500 Agen pada 2018

Jakarta, 12 Juli 2018 – Hanwha Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, memberikan apresiasi kepada para agen dalam acara Hanwha Appreciation Night di the Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan pada Senin, 9 Juli 2018 lalu. Dalam Hanwha Appreciation Night 2018 yang mengusung tema “Greatest Hanwha, Greatest Start” tersebut, Hanwha Life Insurance Indonesia mengungkapkan target jumlah tenaga pemasar sebanyak 1.500 agen untuk tahun 2018.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan, “Hanwha Appreciation Night merupakan acara tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi para agen terbaik. Merupakan sebuah kebanggaan bahwa tenaga pemasar kami memiliki kompetensi yang tinggi. Harapannya acara apresiasi ini dapat memacu performa para agen serta menarik minat tenaga pemasar profesional untuk bergabung bersama kami. Sampai dengan kuartal II 2018 Hanwha Life Insurance Indonesia tercatat memiliki 1.135 agen. Kami yakin dapat mencapai target 1.500 agen pada akhir tahun 2018 ini, juga menjadi Top 10 Agency di industri asuransi Indonesia pada tahun 2020.”

Pada kuartal II 2018, Hanwha Life Insurance Indonesia berhasil membukukan total aset sebesar Rp2,08 triliun, total investasi senilai Rp1,86 triliun, dengan hasil investasi mencapai lebih dari Rp52 miliar dan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) sebesar 4.341,97%.

Perusahaan menargetkan premi sebesar Rp33,42 miliar pada tahun 2018. Adapun, beberapa fokus strategi Hanwha Life Insurance Indonesia untuk tengah tahun kedua 2018 ini adalah meningkatkan performa Agency, membangun jalur pemasaran digital, serta memperluas portofolio produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan generasi milenial.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved