Indonesian Paradise Property Fokus Kembangkan Iconic Lifestyle Destination

 

One Residence Batam

 

Hunian Eksklusif Single Tower: One Residence Batam

Indonesian Paradise Property saat ini fokus mengembangkan proyek residensial yang pertama di Batam bernama One Residence Batam. Konsepnya adalah single tower apartemen eksklusif yang hanya tersedia 331 unit.

One   Residence   dikembangkan   oleh   PT Retzan Indonusa yang merupakan anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk. Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu Kota Batam Center dan berada di pinggir laut. Sehingga para penghuni dapat menikmati pemandangan langsung menghadap laut. One Residence juga bersebelahan dengan Ferry Terminal Batam Center yang merupakan akses keluar masuk wisatawan dari Singapura dan Malaysia.

One Residence memiliki konsep private residence dengan 3 tipe pilihan unit. 2   Bedroom   dengan   luas   45m2;   2 Bedroom Corner dengan luas 46,5m2; dan 3 Bedroom dengan luas 70m2. “One Residence memiliki 32 lantai dan 60% pemandangan unitnya adalah ke laut,” ujar Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk Reagan Halim.

Untuk memanjakan para penghuninya, One Residence menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap, di antaranya: La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge.

Untuk fasilitas eksternal, One Residence juga memiliki akses yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat bisnis. Apartemen ini didesain oleh 2 arsitek ternama, yaitu: Envirotec dari Singapore dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia.

One Residence membuka tipe unit baru dengan nama The Garden House. Tipe unit The Garden House ini memiliki 2 lantai, sehingga menjadikan unit apartemen menjadi lebih luas dan serasa seperti rumah landed.

Sesuai dengan namanya The Garden House, maka setiap unit The Garden House ini memiliki akses pribadi menuju Terrace The Garden. Unit yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya terdapat 5 unit. Unit The Garden House ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Pemasaran One Residence dimulai sejak Maret 2017 serta telah dilakukan groundbreaking pada 8 Agustus 2017. Adapun serah terima unit akan dilaksanakan pada Desember 2019. Dalam kurun waktu 7 bulan sudah terjual 70% dan konsumen yang pertama membeli sampai sekarang telah menikmati kenaikan harga sekitar 20%.

One Residence mengincar pembeli dari 90% warga negara Indonesia dan 10% warga negara asing dengan segmen pengusaha atau pekerja profesional. Dengan track record pada tahun 2016, HARRIS Hotel Batam Center - Batam yang mencatatkan tingkat presentase okupansi tinggi sebesar 75,38% maka dapat dilihat bahwa investasi hunian di One Residence semakin menguntungkan.

“HARRIS Hotel Batam Center - Batam memiliki tingkat okupansi tertinggi di Batam. Sehingga jika memiliki unit One Residence, akan sangat gampang disewakan karena sudah terbukti dari tingkat hunian hotel yang tinggi. Apalagi kami bermain dari tipikal dua kamar dan tiga kamar, tidak bermain di tipe studio. Jadi kami tidak bertabrakan dengan pangsa pasar hotel tetapi menangkap pangsa pasar di luar hotel yang lebih besar lagi,” ungkap Reagan.

One Residence ditargetkan akan sold out pada kuartal ke-3 2018. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 27 juta per meter persegi atau harga final yaitu dari Rp 800 juta sampai Rp 1,8 miliar. Di bulan November ini One Residence meluncurkan program Choose Your Payment dalam memudahkan cara bayar. Yang menarik dari Program Choose Your Payment ini, calon pembeli dapat memilih cara bayar Payment by Progress dan Eazy Payment yaitu DP dapat dicicil 24X.

“Kami menawarkan cara bayar yang ringan, seperti program payment by progress, artinya konsumen membayar sesuai progress pembangunan. Konsumen hanya cukup bayar DP 25% lalu libur bayar hingga topping off untuk melanjutkan pembayaran 25% lagi, lalu libur bayar hingga serah terima unit untuk sisa pelunasan. Terobosan seperti ini dilakukan untuk memudahkan konsumen,” katanya.

“Kami adalah project pertama di Batam yang berani menerapkan pembayaran berdasarkan progress pembangunan, ini menunjukkan komitmen kami terhadap pembangunan,” sambung Reagan.

 

Maison Aurelia, Sanur, Bali

Capaian Prestasi

Berkat inovasi, kreativitas dan konsistensi Indonesian Paradise Property dalam mengembangkan properti yang ikonis, perusahaan telah meraih beberapa penghargaan sepanjang tahun 2016: Penghargaan Investor Awards 2016 sebagai The Best Listed Companies dalam sektor Restoran, Hotel, dan Pariwisata. Penghargaan Economic Review Magazine Award sebagai Peringkat Pertama dalam kategori bisnis Restoran, Hotel, dan Pariwisata sektor Perdagangan, jasa, dan investasi.

Penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award – II – 2016 sebagai GCG terbaik Perusahaan Terbuka di Indonesia dengan Predikat (B) dan Penghargaan Best of The Best 2016 sebagai Top 50 Companies 2016 dari Forbes Indonesia.

Perseroan menerima penghargaan sebagai apresiasi atas pertumbuhan kinerja sepanjang tahun 2017 sebagai berikut: Penghargaan 100 Fastest Growing Company Awards 2017 dari Infobank sebagai Peringkat 2 sektor perdagangan, jasa-jasa, dan investasi, Penghargaan Indonesia Most Innovative Business Awards 2017 dari Warta Ekonomi sebagai pemenang Indonesia Most Innovative Business Awards 2017 kategori Hotel, Restoran, dan Pariwisata, Penghargaan Best of the Best Awards 2017 dari Forbes Indonesia sebagai Top 50 Companies for 2017, serta Penghargaan The 9th IICD Corporate Governance 2017 dari IICD sebagai Top 50 of Mid Market Capitalization Public Listed Companies.

 

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)