One Residence Menunjuk Kontraktor Utama

One Residence hari ini membuat perjanjian kesepakatan dengan Recta Construction sebagai kontraktor utama. Penunjukkan ini dilakukan sebagai wujud komitmen One Residence untuk membangun apartemen yang ekslusif dan dapat diserah terimakan tepat waktu kepada pembeli.

 

Batam, 7Desember 2017 –PT Retzan Indonusa merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk yang akan membangun One Residence, yaitu apartemen eksklusif satu tower yang terdiri dari 331 unit. Sebagai komitmen untuk menghadirkan apartemen ber-tagline Living at the Edge of Luxury ini, One Residence menunjuk Recta Construction sebagai kontraktor utama. Perjanjian kesepakatan ini dilakukan di HARRIS Hotel Batam Center – Batam dalam acara Wonderful Christmas dengan mengundang DIVA Indonesia, Titi DJ.

Agoes Soelistyo Santoso, Presiden Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk, menuturkan bahwa mempercayakan Recta Construction sebagai main contractor adalah langkah yang tepat untuk mewujudkan One Residence. “Recta Construction memiliki visi yang sama dengan perusahaan kami, yaitu membangun properti-properti yang iconic. Hal inilah yang memantapkan langkah kami bersama Recta untuk mewujudkan pembangunan apartemen yang berkualitas bagus, memuaskan, dan penyelesaian proyek yang tepat waktu. Dengan demikian, kami berharap One Residence dapat menjadi ikon baru kota Batam sebagaimana sudah menjadi tekad kami untuk membangun properti-properti yang iconic di kota-kota besar Indonesia.”

Apartemen One Residence nantinya akan memiliki fasilitas 8 Element of Quality Living yang belum pernah ada sebelumnya di kota Batam, beberapa di antaranya adalah The Promenade, Infinite Seaview Pool, La Foret Entrance serta Viewing Deck. One Residence juga menawarkan tipe unit baru dengan nama The Garden House. Tipe yang ditawarkan unit ini memiliki 2 lantai, menjadikan unit apartemen menjadi lebih luas dan nyaman. Sesuai dengan namanya The Garden House, maka setiap unit ini memiliki akses pribadi menuju Terrace The Garden. Unit yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya terdapat 5 unit. Unit The Garden House ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, menjelaskan bahwa One Residence memberikan akses yang mudah untuk mendapatkan kenyamanan hidup di perkotaan khususnya kota Batam dengan memberikan program pembayaran Choose Your Payment. Program pembayaran yang dimulai sejak bulan November ini terdiri dari Payment by Progress dan Eazy Payment .“Program Eazy Payment adalah pembayaran DP yang dapat dicicil 24X. Sementara Payment by Progress artinya konsumen membayar sesuai progress pembangunan. Konsumen hanya cukup bayar DP 25% lalu libur bayar hingga topping off untuk melanjutkan pembayaran 25% lagi, lalu libur bayar hingga serah terima unit untuk sisa pelunasan. Kami harap progam pembayaran ini dapat memudahkan konsumen.”

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)