Business Update

Kemitraan Mediabrands-Affle untuk Perkuat Penawaran Programmatic Advertising

Kemitraan Mediabrands-Affle untuk Perkuat Penawaran Programmatic Advertising

Mediasmart, platform programmatic seluler bersifat mandiri dari Affle, menjalin kemitraan dengan Mediabrands, divisi media dan data global dari Interpublic Group di Indonesia. Melalui jalinan kerja sama ini, Mediabrands akan memperkenalkan platform programmatic mediasmart kepada pengiklan serta memperkuat daya tawar untuk programmatic advertising berbasis data di pasar yang sedang bertumbuh dengan pesat.

Dennis Wong

Saat mengomentari kemitraan ini, Dennis Wong, Penasihat Teknis dari Reprise Indonesia (Unit digital dari Mediabrands), menyatakan: “Indonesia telah tumbuh sebagai pasar periklanan seluler yang dominan di Asia Tenggara. Kami di Mediabrands selalu menjadi yang terdepan untuk menawarkan data dan platform teknologi terbaik kepada pengiklan kami. Melalui kemitraan dengan pelopor industri setingkat mediasmart, penawaran kami sekarang ini bertambah kuat secara signifikan. Dengan perjalanan konsumen online dan offline yang semakin terintegrasi, kami meyakini bahwa platform mediasmart Affle yang berteknologi unggul dan mampu menyasar audiens holistik dapat mendorong keterlibatan pengguna lebih dalam dan meningkatkan ROI bagi pengiklan di seluruh ekosistem yang terhubung.”

Madan Salingkar

Madan Sanglikar, Pendiri dan Manager Kemitraan – Asia Tenggara di Affle, menambahkan, “Kami tidak sabar untuk melangkah lebih lanjut guna mengembangkan kemitraan kami dengan Mediabrands seiring dengan pengumuman terbaru ini. Kami melihat grup agen teratas yang visioner sebagai pendorong dalam mengadopsi programmatic advertising berbasis data dan merasa sangat gembira karena telah menandatangani perjanjian dengan Mediabrands sebagai salah satu mitra kunci kami di Indonesia. Wilayah Asia Tenggara, dan khususnya Indonesia, telah siap untuk pertumbuhan programmatic seluler yang signifikan. Tawaran platform superior pada platform mediasmart kami, bersama dengan kemitraan yang sangat berharga, akan memungkinkan kami untuk memenangkan pangsa yang lebih besar di pasar yang sedang bertumbuh cepat ini.”

Periklanan digital terus bertumbuh dengan cepat di Indonesia dengan programmatic sebagai metode yang dipilih oleh pemasar untuk menjangkau pengguna yang tepat dan memberikan kenaikan ROI terbesar. Boston Consulting Group memperkirakan programmatic seluler akan mencapai 36% dari pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik.

Dengan kampanye aktif di lebih dari seratus negara, mediasmart merupakan salah satu platform programmatic advertising terdepan. Dengan kemitraan ini, tawaran yang diberikan diharapkan dapat memperkuat lebih banyak pengiklan dan membantu dalam mengembangkan ROI pemasaran digital mereka.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved