Marketplace Pemesanan Truk Online Logol.co.id Bantu Para Pelaku Usaha Mengefisiensikan Proses Logistik

Dengan semakin cepatnya laju roda  perekonomian di Indonesia, permintaan atas sistem logistik yang pun turut meningkat. Sebagai marketplace logistik pertama di Indonesia, Logol menawarkan kemudahan para pelaku usaha untuk mengelola kegiatan logistik mereka melalui platform pemesanan truk online yang mudah dan aman digunakan. Sejak diluncurkan pada September 2018, Logol berhasil menghubungkan para pelaku di industri logistik, mulai dari pemilik truk, transporter, forwarder, lembaga pemerintahan, hingga pelaku usaha, untuk menciptakan ekosistem logistik yang lebih efisien, terjangkau, dan transparan.

Logol didirikan dengan menggabungkan teknologi dan digitalisasi untuk menggantikan sistem logistik tradisional yang dianggap rumit, menyita waktu, dan kurang transparan. “Berbicara tentang sistem logistik lama, umumnya para pelaku usaha kerap kali menghabiskan banyak waktu untuk mencari mitra logistik yang sesuai dan melakukan negosiasi harga. Ini sangat tidak efisien mengingat kebutuhan pengiriman produk untuk kebutuhan ekspor dan impor mereka pun terus meningkat. Oleh karena itu, kita perlu merevolusi sistem logistik sehingga lebih relevan dengan perkembangan zaman dan Logol adalah jawabannya,” ujar Michael Kartono, Founder & CEO Logol.co.id. Dengan platform Logol, para pelaku usaha yang membutuhkan layanan pengiriman barang akan mendapatkan kemudahan dalam menjadwalkan dan memesan armada truk kapan saja dan dari mana saja.

Proses pemesanan truk melalui Logol sangatlah mudah dan cepat. Para pelaku usaha seperti Anda cukup mengakses layanan melalui website www.logol.co.id. “Kami menciptakan suatu sistem pemesanan truk online yang mudah digunakan. Anda cukup memasukkan detail lokasi dan waktu antar-jemput barang, kemudian sistem algoritma kami akan menampilkan daftar penyedia armada truk yang tersedia. Sistem kami akan menampilkan informasi harga sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda. Transparansi inilah yang sangat penting dan menghemat waktu,” ungkap Michael.

Selain kemudahan pemesanan layanan truk, Logol juga menawarkan keamanan dalam pembayaran sehingga para pelaku usaha tidak perlu khawatir dalam bertransaksi di platform Logol. Michael mengatakan, “kami sangat memahami bahwa transaksi logistik bernilai cukup tinggi sehingga kami menciptakan sistem transaksi yang aman dan transparan. Setelah membuat pesanan, tim kami akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pesanan dan mengirimkan invoice untuk proses pembayaran melalui metode transfer ke berbagai bank ternama.”

Dengan lebih dari 500 armada truk dari berbagai mitra logistik terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia, Logol siap membantu menjawab kebutuhan pengiriman jalur darat Anda. Selain itu, Logol juga menawarkan layanan pemesanan kargo kapal bagi para pelaku usaha seperti Anda yang membutuhkan proses logistik untuk kegiatan ekspor dan impor yang lebih efisien, mudah, dan transparan. “Salah satu keunggulan dari marketplace kami adalah kemudahan pengurusan dokumen secara digital yang terkait dengan pengiriman barang, termasuk ekspor dan impor, sehingga Anda tidak perlu repot lagi,” lanjut Michael.

Untuk dapat menikmati layanan marketplace logistik online, silakan mengakses www.logol.co.id melalui laptop atau ponsel untuk mencari dan menjadwalkan pengiriman barang Anda. Layanan pelanggan Logol selalu siap membantu dan menjawab semua pertanyaan Anda di nomor 021-2452-3147.

Pages: 1 2

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)