Tamra Nusantara: Kolaborasi Apik The Palace Jeweler X Samuel Wattimena Membuka JF3 2022

Opening Speech Petronella Soan, Chief Operations Officer PT.Central Mega Kencana

Sebagai salah satu merek perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler yang dikenal sebagai gerai perhiasan 3T, “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” tak henti-hentinya memukau para pencinta perhiasan berlian dengan karyanya. Kali ini, The Palace Jeweler membuat sebuah gebrakan dengan mengadakan performa jewelry fashion show teatrikal yang menampilkan salah satu koleksi perhiasan kebanggaannya, Nusantara di ajang fashion bergengsi Tanah Air, JF3. Koleksi Nusantara sendiri merupakan hasil kerjasama antara The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena. Dilandasi dari semangat serta visi untuk melestarikan budaya Indonesia melalui kreasi perhiasan, dan merupakan sebuah kolaborasi yang sudah diinisiasi oleh kedua belah pihak sejak tahun 2015 hingga menghasilkan koleksi “Nusantara” pertama yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Pada tahun ini, dengan JF3 sebagai partner kolaborasi terbarunya, The Palace Jeweler berupaya untuk mengusung lokalisasi budaya Indonesia ke kancah dunia. Dengan adanya performa jewelry fashion show teatrikal ini, diharapkan agar keindahan budaya lokal dapat semakin dicintai dan dilestarikan oleh masyarakat Indonesia; bahkan membawa visi Bangsa Indonesia untuk semakin mendunia lewat semangat ke-Indonesia-an.

Pancarkan Kemilau Koleksi Nusantara Lewat Tamra Nusantara di JF3 2022

Tamra Nusantara merupakan performa jewelry fashion show teatrikal yang menjadikan perhiasan sebagai penampil utamanya. Berpadu apik dengan seni tari, penampilan musik, serta narasi puitis; semuanya demi menampilkan keindahan, keunikan, serta proses terjadinya sebuah kreasi perhiasan perpaduan dari elemen-elemen emas, berlian, serta mutiara.  

Jewelry fashion show Tamra Nusantara ini menampilkan beberapa figur publik yang sudah dikenal oleh masyarakat. Di antaranya menampilkan model kawakan Laura Muljadi yang akan memeragakan keindahan perhiasan-perhiasan koleksi Nusantara bersama koreografi teatrikal, dilanjutkan oleh monolog dari Prisia Nasution, sosok yang cemerlang di bidang akting dan memiliki semangat sosial untuk memberi ke masyarakat lewat kegiatan charity dan bidang sosial lainnya. Serta menampilkan juga penyanyi muda Idgitaf, yang sedang digandrungi oleh generasi muda Indonesia masa kini. Sebagai penutup, penyanyi senior Dira Sugandi membuktikan kualitasnya level internasionalnya melalui performa vokal yang menggelegar. Menutup rangkaian performa Tamra Nusantara.

Inovasi dalam bentuk performa kreatif ini semakin mengukuhkan visi The Palace Jeweler yang secara konsisten menjujung predikatnya sebagai “National Jeweler,” yang hadir untuk dapat berperan aktif memberikan solusi, akses, variasi, serta kualitas bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menikmati, membeli, dan memiliki perhiasan di Indonesia.

Show dengan Tajuk “Tamra Nusantara” menampilkan Koleksi “Nusantara” Terbaru Hasil Kolaborasi The Palace dengan Samuel Wattimena

Jelita Setifa selaku GM The Palace Jeweler menyatakan, “The Palace, lewat Tamra Nusantara memadukan jewelry fashion show, seni tari, dan penampilan musik, dalam menunjukkan koleksi Nusantara dalam ajang JF3 2022 ini. Dengan performa teatrikal ini, The Palace turut mendukung visi JF3 dalam mengedepankan budaya lokal pada kancah internasional.”

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)