Ini Dia, Mengapa Start Up Company Lebih Sukses dibanding perusahaan Besar?

Images : TheConversion.com

Jaman sudah berubah begitupun cara cari uang sudah berubah, kalau Anda melakukan hal yang sama, maka hasil yang Anda dapatkan akan sama, Begitulah yang dikatakan Tung Desem Waringin - Pakar Marketing dan Properti.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini sadar atau tidak sadar Bisnis Anda akan semakin tertinggal jika tidak melakukan PERUBAHAN atau INOVASI pemasaran maupun pengembangan produk/ jasa Anda. Inilah yang menjadi kekhawatiran perusahaan-perusahaan besar yang berada di indonesia.

Ada 4 hal yang dianalisa oleh Julio Andrian selaku Chief Marketing Officer dari TheConversion.com mengenai mengapa beberapa Perusahaan Besar yang dapat dibilang cukup lama tidak maju lebih cepat dibandingkan perusahaan Start Up Company :

  1. Mereka memanfaatkan perkembangan teknologi
  2. Mudah beradaptasi dengan kondisi yang berubah-ubah secara baik dan tepat
  3. melakukan inovasi terus menerus dan berani keluar dari zona nyaman (melakukan terobosan)
  4. Dan mereka di jalankan oleh anak muda yang kreatif dan memiliki keinginan untuk bertindak daripada hanya sekedar berpikir dan juga lebih mencintai pekerjaannya tersebut.

Memang sulit mengedukasi perusahaan besar yang masih kental dengan marketing tradisional, sehingga perlunya edukasi lebih dalam. Namun hal ini bisa dilakukan juga untuk perusahaan besar yang sudah “melek digital”.

Kini TheConversion.com hadir sebagai One Stop Solution Digital Marketing TERBESAR dan SATU-SATUNYA di Indonesia yang memberikan GARANSI 110% uang kembali dengan Sistem Bayar Berdasarkan Hasil.

The Conversion.com mulai beroperasi sejak Agustus 2012, didirikan oleh Tung Desem Waringin dan Peter Kohar. Dan sudah dipercaya bertahun tahun oleh banyak perusahaan kecil maupun besar seperti BCA, Air Asia, BMW, LG, Indosat, Suzuki, Toyota dan lebih dari 120 perusahaan lainnya untuk menyelesaikan persoalan digital marketing mereka masing-masing.

Terbatas untuk 89 perusahaan pendaftar pertama, kami akan memberikan FREE Konsultasi secara Gratis dan silahkan hubungi 021-2222 2788 atau 0812 9479 5042 atau klik The Conversion.com

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)