Social Media atau Google, Manakah Yang Dapat Mendukung Penjualan Anda?

Zaman yang serba digital ini memang mendapatkan perhatian baik dari masyarakat. Banyak warga yang memanfaatkan kesempatan ini, begitu juga untuk keperluan bisnis. Oleh karena itu, ada yang disebut dengan bisnis online karena di iklankan secara online bahkan transaksi penjualan juga online, hanya pembeli menunggu pesanan barang di rumah.

Ilustrasi : TheConversion.com

Iklan online memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan kepada orang yang kemungkinan tertarik dengan produk dan layanan Anda, kemudian dengan iklan online juga Anda dapat menyaring orang yang tidak tertarik pada produk atau jasa Anda. Pertanyaannya adalah, manakah yang lebih efektif antara sosial media atau Google sebagai media yang cocok untuk meningkatkan penjualan Anda? Jawabannya sangat singkat sekali, Anda harus melihat serta menganalisa TARGET MARKET Anda.

Jika memang Produk yang Anda jual bersifat retail seperti Aksesoris HP, Baju, Sepatu, aksesoris wanita, dan semua yang hubungannya bersifat daily activities sudah pasti TARGET MARKET Anda pengguna sosial media seperti facebook, twitter atau instagram maka Anda perlu beriklan di sosial media tersebut. Namun, jika produk Anda adalah produk yang sifatnya business to business, maka Anda dapat beriklan di Google yang memang pengguna Google lebih dominan dari orang yang berumur diatas 30 tahun. Intinya adalah, Anda perlu mengetahui serta mamahami betul tentang siapa target market Anda dan apa produk atau jasa Anda.

The Conversion adalah satu-satunya digital marketing agency di Indonesia yang menggunakan System Pay by Result. Yang Artinya Anda bayar kepada kami ketika Kami memberikan hasil baik kenaikan pengunjung ke took Anda, Kenaikan Fans or Followers, maupun Penjualan Anda.

Dengan strategi marketing dan inovasi tiada henti, kini The Conversion berhasil dipercaya oleh banyak perusahaan kecil, menengah bahkan perusahaan besar seperti BCA, Air Asia, BMW, LG, Indosat, Suzuki, Toyota dan lebih dari 120 perusahaan lainnya untuk menyelesaikan persoalan digital marketing mereka.

Sekarang saatnya Anda melakukan inovasi dan beralih ke digital advertising atau periklanan internet. Karena seiring perkembangan zaman, inovasi ini sangat diperlukan. Kita bisa melihat sejarah 10 tahun yang lalu, Nokia dengan symbolnya adalah raja ponsel di seluruh dunia, namun sekarang Symbian tinggal kenangan, dan tergilas oleh Android. Kemudian, 10 tahun yang lalu juga, surat kabar, majalah, dan televisi adalah media informasi paling efektif. Tetapi sekarang mereka tergerus oleh YouTube, Facebook,Twitter, Instagram, Linkedin dan lain -lain.

Ini artinya, ketika Anda tidak melakukan inovasi pada bisnis Anda, maka lambat laun kompetitor yang memang memiliki added value pada produk dan strategi marketingnya akan lebih mudah untuk menyaingi Anda.

Untuk Anda yang ingin melakukan inovasi dan konsultasi seputar dunia periklanan internet, Anda bisa mengunjung laman kami di www.theconversion.com Anda juga bisa langsung berkonsultasi secara GRATIS mengenai bisnis Anda by phone, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)