Hotel Bintang 5 di Bali Ini Buktikan Pesonanya dengan Ragam Penghargaan Kelas Dunia!

Sejak dulu, Bali adalah bagian dari Indonesia yang paling tersohor hingga ke pentas global. Pesona Bali menjadikannya sebagai salah satu destinasi favorit turis dari berbagai belahan dunia.

Pesona Bali

Pesona Bali

Untuk menarik perhatian wisatawan serta memastikan mereka tetap nyaman dan betah selama berada di Pulau Bali, hotel-hotel banyak didirikan. Hotel di Bali, terutama hotel bintang 5nya, hadir dengan pelayanan dan fasilitas serta suasana layaknya surga dunia.

Ada banyak hotel bintang 5 di Bali. Untuk lebih komplit, silahkan kunjungi halaman http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/bali/hotel-bintang-5-di-bali.

Hotel-hotel bintang 5 di Bali juga telah banyak yang menjadi langganan penghargaan. Sebagaimana dapat kita lihat dan buktikan sendiri pada hotel-hotel terbaik nan penuh pesona di bawah ini.

Alila Hotels & Resorts

Siapa tidak tahu Alila Hotel & Resorts. Brand hotel super mewah satu ini telah tersebar di berbagai kawasan Asia Pasifik. Untuk kawasan Bali, Alila menghadirkan 3 hotel sekaligus pada titik terbaik Pulau Dewata. Titik terbaik yang beruntung tersebut adalah Uluwatu, Tabanan, dan Ubud.

Setiap cabang menampilkan standar keindahan dan kemewahan kelas dunia khas Alila. Tak heran jika ketiga hotel bintang 5 di Bali tersebut langganan penghargaan bertaraf global. Penghargaan yang didapat tidak hanya berkat tampilan hotel, tetapi juga berkat arsitektural, suasana, pelayanan, fasilitas hingga keunikan lainnya.

Alila Hotels & Resorts yang terdapat di Bali menampilkan akomodasi berupa kamar tamu, suites, dan vila mewah. Seluruhnya telah disempurnakan dengan pemandangan cantik alam Bali yang membelalakan mata. Alila Jimbaran dengan panorama tebing Uluwatu yang tak ada gantinya, Alila Ubud dengan pemandangan hutan hujan bukit Ubud yang menyejukan, dan tentu saja Alila Soori di Tabanan yang nampak misterius dan eksklusif dengan pemandangan sawah dan pegunungan Batukaru.

Hanging Garden, Ubud

Taman bergantung ini tak berlebihan jika disebut sebagai Taman Firdaus di pedalaman Desa Ubud. 38 unit villa bernuansa Bali kontemporer disebar dengan indah di tengah perbukitan Ubud yang bertingkat. Vila tersebut berdiri dengan kemiringan mencapat 45 derajat sehingga menampilkan keajaiban tersendiri di tengah hutan hujan sekitarnya.

Nuansa alam adalah keutamaan yang ditonjolkan hotel ini. Konsep hijau tersebutlah yang beberapa kali membawa Hanging Garden Ubud memperoleh penghargaan internasional.

Kolam renang infinity-nya menggunakan bahan bebatuan asli alam dari Gunung Batur dan Sungai Ayung, serta terletak menjorok di atas hutan hujan Ubud. Hal tersebut menjadikan Hanging Garden Ubud berkali-kali masuk dalam jajaran hotel dengan kolam renang terindah di dunia.

Belum lagi dengan restorannya yang luar biasa menampilkan nuansa alam terbuka hingga ke dalam menu andalannya yang segar. Tidaklah mengherankan jika Hanging Garden Ubud dinominasikan dalam 2016 World Luxury Restaurant Awards.

Tugu Bali, Canggu

Tugu Bali berhasil memukau banyak orang dengan konsep galeri seni sekaligus museum dalam hotelnya. Beberapa kali masuk dalam jajaran hotel termewah dan teromantis di dunia, Tugu Bali juga sempat disebut “Surga Dunia” oleh sebuah majalah internasional.

Keindahan hotel ini sangat khas dan klasik dengan koleksi barang antik bernilai sejarah. Seluruh kamar tamu berupa suites dikemas dalam tema khusus dan memiliki kisah tertentu dalam dekorasinya. Puri Le Mayuer sebagai salah satu unggulannya nampak begitu sempurna di atas kolam lotus.

Hotel ini juga menyempurnakan pengalaman menginap di tengah budaya melalui program Cultural Dinning Experiences-nya yang menghadirkan jamuan makan ala kerajaan tempo dulu di restoran hotel. Di Tugu Bali inilah Anda bisa disulap menjadi raja dengan suguhan set menu mewah di atas meja batu pualam berusia lebih dari 2 abad. Tentu tidak berlebihan jika hotel ini juga dijuluki sebagai salah satu hotel paling eksotis di planet bumi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Daihatsu Donasikan Ambulan ke Dua Kabupaten

Bulan suci Ramadhan dimaknai sebagai bulan penuh berkah, sehingga orang-orang dianjurkan berlomba berbuat kebajikan. Tidak terkecuali perusahaan pun berlomba menabur...

Close