Corporate Action

White Horse Taxi Tambah 200 Armada Baru

White Horse Taxi Tambah 200 Armada Baru

taxi premium white horse

White Horse Executive Taxi, salah satu divisi usaha PT Panorama Transportasi Tbk. yang bergerak di bidang layanan taksi eksekutif, meluncurkan 200 armada baru yang menggunakan model terbaru Hyundai i45. Dengan tambahan armada baru itu, maka total armada taksi eksekutif menjadi total 400 unit.

Uli Hutabarat, Direktur Operasional White Horse Group, mengatakan bahwa peluncuran armada ini merupakan kesiapan White Horse Executive Taxi sebagai taksi premium. “Konsep White Horse Executive Taxi secara keseluruhan akan melengkapi dunia industri transportasi umum Jakarta,” ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa pada peluncuran hari ini akan beroperasi 40 unit terlebih dulu yang melambangkan 40 tahun usia Panorama. Pemenuhan 200 unit armada baru ini dilakukan secara bertahap hingga Mei nanti.

Mukiat Sutikno, Vice President Director PT Hyundai Indonesia Motor, menjelaskan, perkembangan segmen pasar untuk taksi eksekutif dengan keinginan konsumen yang bukan hanya untuk transportasi, tapi juga mengedepankan comfort dan convenience. “Dan White Horse memiliki armada eksekutif yang mengutamakan kenyamanan konsumen kelas premium tersebut. Oleh karena itu kami sengaja mempersiapkan Hyundai dengan varian i45 dengan spesifikasi yang kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen tersebut,” tambah Mukiat Sutikno.

Fasilitas yang ditawarkan oleh White Horse Executive Taxi, yang sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007, yaitu interior mewah, AC untuk tempat duduk belakang, EDC payment system, GPS tracking device, FM Radio, LCD TV/Wi-fi, dan receipt printer. Untuk tarif Rp 5.000 per kilometer.

Namun sayangnya, ketika ditanya jumlah investasi yang dikeluarkan untuk armada baru ini, Uli enggan menjawab. Hal ini disebabkan akan dilaksanakannya public exposure minggu depan. (Denoan Rinaldi/EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved