Bidik Segmen Anak Muda, Uniqlo Perkenalkan Brand Ambassador Terbaru

Uniqlo, brand pakaian global dari Jepang, memperkenalkan brand ambassador di Indonesia untuk merepresentasikan “LifeWear” yang merupakan filosofi merek tersebut. Pada waktu bersamaan, Uniqlo juga memulai kampanye besar-besaran berupa “Uniqlo Happy Gift” dan “Uniqlo Happy Station”, yang akan menghadirkan pengalaman pertama mengenai Uniqlo bagi masyarakat Indonesia, sebelum pembukaan toko pertama Uniqlo di Indonesia, yang akan berlokasi di Lotte Shopping Avenue di kawasan Kuningan, Jakarta, pada pertengahan 2013.

Rio Dewanto (kiri) dan Sherina Munaf (tengah), brand ambassador utama pakaian UNIQLO

Pembukaan Uniqlo Happy Station di Mal Taman Anggrek ini ditandai dengan penarikan “Kusudama” oleh Mr. Yasuhiro Hayashi, COO Fast Retailing Indonesia dan memperkenalkan dua brand ambassador utama Uniqlo Indonesia, yaitu Sherina Munaf dan Rio Dewanto. Sebelumnya Uniqlo telah memperkenalkan Bambang Pamungkas, Shireen Sungkar, dan Vierratale sebagai duta merek.

Jadi, kini brand ambassador Uniqlo total berjumlah 8 orang yang berasal dari berbagai bidang seperti olah raga, musik, akting, dan modeling ini, dengan karakter masing-masing yang unik, merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili keyakinan Uniqlo bahwa pakaian yang hebat adalah pakaian yang dapat menawarkan kepada setiap individu komponen untuk menciptakan gaya unik milik sendiri.

Yasuhiro menjelaskan, “Kehadiran dua talent baru untuk melengkapi jajaran brand ambassador Uniqlo di Indonesia. “Kami harapkan mereka dapat menyampaikan filosofi LifeWear dan dapat mengekspresikan diri mereka sendiri melalui pakaian-pakaian unik kami sebagai komponen berpakaian. Kemudian, melalui keikutsertaan dalam kampanye ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengenal Uniqlo lebih dekat dan membuat hidup lebih menyenangkan.”

Selain itu, Uniqlo menyelenggarakan Uniqlo Happy Gift (http://happygift.uniqlo.com) dari 18 Maret sampai 20 Juni 2013. Kegiatan ini merupakan kampanye media sosial terbesar dalam sejarah Uniqlo, yang menyediakan hadiah untuk 100.000 orang di seluruh Indonesia. Sebagai hadiah pertama, Uniqlo akan mengundang lima pasang pemenang (10 orang), ke toko flagship Uniqlo di Ginza yang terletak di pusat kota Tokyo.

Dalam kesempatan yang sama, Uniqlo juga membuka gerai pertama “Uniqlo Happy Station“” di Mal Taman Anggrek. Ini adalah produk yang dibuat bagi konsumen yang ingin mengekspresikan gaya dan penampilan sesuai kepribadianmereka. Uniqlo Happy Station juga menampilkan display manekin yang mengenakan gaya Uniqlo terkini.

Pembukaan Uniqlo Happy Station

Di luar itu, Uniqlo juga menawarkan “Uniqlo Happy Camera”, kamera yang menggunakan tekonolgi sensor gerak dimana setiap orang dapat mengambil foto dengan 30 jenis frame berbeda, termasuk frame yang menampilkan wajah Sherina Munaf dan Rio Dewanto. Semua kreasi foto yang dibuat para pengunjung di Uniqlo Happy Station ini akan dipublikasikan di dalam Facebook Uniqlo.

Indonesia akan menjadi negara paling baru di luar Jepang, dimana Uniqlo akan memasarkan produk-produknya. Hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini, termasuk yang terbaik di Asia dan didukung oleh pertumbuhan pesat kelas menengah serta daya beli yang besar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)