Corporate Action Corporate Action

Biskuit Julie's Malaysia Ekspansi ke Pasar Indonesia

Biskuit Julie's Malaysia Ekspansi ke Pasar Indonesia

Sebagai produsen sebagai eskportir kue dan makanan ringan terbesar di Malaysia, Perfect Food Manufacturing (PFM) Sdn Bhd bekerja sama dengan PT Dima (Indonesia), memperluas eksistensinya hingga ke Indonesia. Menjadi partner bisnis sejak tahun 2009, membuat kedua perusahaan mantap mengenalkan produk barunya ke pasar Indonesia yang dinilainya makin legit. Makanya, mulai hari ini kedua belah pihak sepakat meluncurkan biskuit merek Julie’s ke Indonesia .

ki-ka: Herman Sulina, Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia; Martin Ang, Director of Perfect Food Manufacturing; Rianti Cartwright, Brand Ambassador Julie's Biscuit

ki-ka: Herman Sulina, Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia; Martin Ang, Director of Perfect Food Manufacturing; Rianti Cartwright, Brand Ambassador Julie’s Biscuit

Melalui peluncuran Julie’s Biscuit, Dima mengklaim bahwa produk baru tersebut merupakan produk premium dengan mengusung konsep modern market. Julie’s yang berciri khas logo gadis muda tersenyum dengan rambut pirang dikuncir ini, telah didirikan oleh Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd asal Malaysia sejak tahun 1981.

Menurut Herman Sulina, Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia, 100 persen produk memang berasal dari Malaysia. “Saat ini produk sudah tersebar di 20 kota seluruh Indonesia dan 70 negara di dunia,” tambahnya.

Masuknya Julie’s ke Indonesia, memiliki alasan tersendiri. Martin Ang, Director of Perfect Food Manufacturing mengatakan varian yang menjadi unggulan adalah Peanut Butter Cookies. “Varian ini menjadi yang paling banyak dicari baik di Malaysia, Indonesia, dan Milan,” ungkapnya.

Menurut Herman, penting bagi masyarakat untuk cermat dalam memilih konsumsi makanan, termasuk juga makanan ringan. Konsumen harus pandai memilih makanan yang selain enak, juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Sebagai distributor, Herman optimis menghadirkan produk Julie’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, Perfect Food Manufacturing lewat Julie’s juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyajikan produk dan pelayanan terbaik. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah kolaborasi spesial Julie’s dengan Hershey’s (The Hershey Company), salah satu perusahaan cokelat paling tertua dan ternama dunia asal Amerika Serikat. Julie’s telah dipilih oleh Hershey’s untuk kolaborasi terbaru, yang telah diluncurkan di Malaysia, dan juga berkembang ke seluruh Asia dan juga negara ASEAN, Taiwan dan Mongolia.

Produk kolaborasi tersebut adalah enam varian biskut Julie’s Hershey’s, yang telah tersedia di pasaran. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan beragam produk yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, memberikan alternatif pilihan rasa kepada konsumen, sekaligus juga menambah omset dan market share dari kategori produk biskuit.

Pengakuan internasional tersebut terus mendorong Julie’s untuk terus meraih kemajuan dan kesuksesan. Martin berharap, ke depannya Julie’s akan dapat semakin dikenal secara global. “Di pasar Indonesia sendiri, semoga juga dapat diterima masyarakat Indonesia dengan baik secara luas, sebagai serangkaian produk makanan ringan yang enak, sehat, dan bercita rasa tinggi,” katanya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved