Corporate Action

DHL Express Raih Call Center Service Excellence Award 2012

DHL Express Raih Call Center Service Excellence Award 2012

DHL Express

DHL Express, penyedia jasa pengiriman ekspres global, menerima Call Center Service Excellence (CCSE) 2012 Award untuk yang ke-7 kalinya dalam kategori industri pengiriman (courier service).

CCSE Award, yang diprakarsai oleh CCSL (Center for Customer Satisfaction and Loyalty), ditentukan berdasarkan pemantauan kinerja sepanjang semester II tahun 2011 yang dimulai pada bulan Juli dan berakhir pada Desember 2011. Adapun pengukurannya berdasarkan actual experience dengan menggunakan mystery caller terstandar yang dilakukan panita penyelenggara.

“Penghargaan CCSE ini memacu kami untuk terus menigkat pelayanan kepada pelanggan,” ujar Erry Kuswari, Customer Service Senior Manager DHL Express Indonesia.

Call Center DHL Express adalah salah satu call center pertama yang dibangun di Indonesia. Call center yang beroperasi 24 jam tujuh hari dalam seminggu ini menangani ribuan telepon setiap harinya. Call Center DHL menangani pertanyaan pelanggan, serta menyediakan informasi dan klarifikasi terhadap isu-isu yang berkaitan dengan layanan pelanggan.

Bisnis DHL beroperasi 24 jam, tujuh hari dalam seminggu. Karena itu, DHL terus mencari cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di setiap area termasuk Call Centernya. Kunci sukses Call Center DHL terletak pada sistem yang tertata dengan baik untuk perekrutan sumber daya manusia, pelatihan terintegrasi yang sesuai standar internasional, dan teknologi canggih untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan.

“Penghargaan ini membuktikan usaha kami yang berkesinambungan dalam menetapkan standar baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar yang terus berkembang ini. Kesuksesan ini didukung oleh banyaknya investasi yang telah kami tanam untuk memperluas jaringan, layanan, dan yang paling penting, karyawan kami. Saya ingin berterima kasih kepada semua staf DHL Express yang telah mewujudkan kesuksesan ini,” Erry menegaskan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved