Indosat Ooredoo Perluas Pangsa Pasar Melalui GreenRoam Alliance

Taisys dan afiliasinya, Mobisphere, mengumumkan bahwa Indosat Ooredoo telah bergabung ke dalam platform slimduet® GreenRoam Alliance untuk menyertakan paket prabayar Indonesia.

Indosat Ooredoo Indosat Ooredoo

Melalui GreenRoam Alliance ini, perusahaan ingin mengatasi permasalahan konsumen terkait pemisahan kepemilikan dan kehilangan pendapatan karena permasalahan OTT, erosi harga (price erosion), pelemahan marjin, serta menghadirkan solusi untuk isu netralitas internet.

Slimduet® adalah eSIM komersial pertama di dunia yang memungkinkan penyediaan SIM prabayar secara virtual. Dengan menggunakan platform slimduet® dari Taisys, channel distribusi kartu SIM tradisional Indosat Ooredoo akan bertransformasi menjadi serba digital.
Wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia kini dapat membeli dan mengunduh paket prabayar lokal dari Indosat via aplikasi slimduet®.

"Kami sangat antusias atas bergabungnya Indosat Ooredoo sebagai anggota di dalam GreenRoam Alliance. Para anggota GreenRoam Alliance dapat mengakses berbagai produk dan solusi berbasis telekomunikasi kami yang dirancang untuk membantu para operator. Selain untuk menghadapi berbagai tantangan pasar, juga menciptakan arus pendapatan baru melalui inovasi dan teknologi,” ujar Jason Ho, Chairman Taisys.

Menurut Alexander Rusli, CEO dan Presiden Direktur Indosat Ooredoo, dengan bergabung GreenRoam Alliance, korporasi dapat meningkatkan profil sebagai operator telekomunikasi digital di Indonesia dengan mengintegrasikan slimduet® ke dalam solusi distribusi kartu SIM.

Hal ini juga ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi lebih dari 10 juta wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia setiap tahunnya. Sejak transformasi perusahaan pada November 2015 , Indosat Ooredoo terus menghadirkan inovasi, dan memperluas pangsa pasar, serta peluang bisnis.

Kerja sama ini akan secara resmi diumumkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, di gerai CS73, pada tanggal 23 Februari 2016, pukul 11:00 waktu setempat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)